BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cristiano Ronaldo Balik ke Manchester United, Gareth Bale: Dia Bakal Gacor Lagi, Yakin!

08-09-2021 09:20 | Ari Prayoga

Cristiano Ronaldo (tengah) menjalani sesi latihan perdana bersama Manchester United pada musim 2021/2022 (c) Oficial Manchester United Twitter @ManUtd
Cristiano Ronaldo (tengah) menjalani sesi latihan perdana bersama Manchester United pada musim 2021/2022 (c) Oficial Manchester United Twitter @ManUtd

Bola.net - Gareth Bale meyakini bahwa eks rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo bakal mampu menunjukkan performa terbaik pada periode keduanya berseragam Manchester United.

Ronaldo kembali bergabung dengan Manchester United usai ia diboyong dari Juventus dengan biaya transfer senilai 15 juta euro plus biaya tambahan senilai 8 juta euro.

Selasa (7/9/20211) kemarin, Ronaldo mulai mengikuti sesi latihan United dan diperkirakan akan melakoni debut keduanya pada laga kontra Newcastle akhir pekan ini.

1 dari 2 halaman

Keyakinan Bale

Bale yang pernah lima musim bermain bersama Ronaldo pun merasa yakin bahwa sosok 36 tahun itu bakal kembali bersinar di Premier League yang sudah 12 tahun lamanya ia tinggalkan.

“Saya yakin dia akan melakukannya dengan baik. Dia sudah membuktikannya sebelumnya di Premier League sehingga dia memahami liga," ujar Bale seperti dikutip The Sun.

"Dia telah melakukan semua yang ada dalam sepak bola. Kemampuan mencetak golnya tidak tertandingi oleh siapa pun, jadi saya yakin dia akan masuk, melakukannya dengan baik, dan mencetak banyak gol," imbuhnya.

"Sama seperti semua orang lainnya, saya juga senang melihatnya, saya yakin." tukasnya.

2 dari 2 halaman

Cristiano Ronaldo di Manchester United

Pada periode pertama Ronaldo memperkuat United, yakni pada 2003 hingga 2009 silam, ia tercatat mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan di semua kompetisi.

Ronaldo pun turut andil mempersembahkan berbagai trofi bergengsi, mulai dari tiga gelar Premier League, dua Piala Liga, serta masing-masing satu gelar Piala FA, Community Shield, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: The Sun

KOMENTAR