Cristiano Ronaldo Fokus Penuh ke Laga Derby Manchester, Bisakah Bawa MU Bungkam Man City?

Ari Prayoga | 4 Maret 2022, 16:35
Cristiano Ronaldo Fokus Penuh ke Laga Derby Manchester, Bisakah Bawa MU Bungkam Man City?
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo memberikan isyarat bahwa ia tengah fokus penuh menatap laga derby melawan Manchester City, Minggu (6/3/2022).

Musim 2021/22 ini Ronaldo kembali ke Manchester United yang merupakan klub lamanya. Ketajaman CR7 pun masih belum hilang, dan kini tercatat sudah mencetak 15 gol serta tiga assist bagi Setan Merah.

Meski demikian, ketajaman Ronaldo di Manchester United mengalami penurunan drastis sejak pergantian tahun. CR7 tercatat hanya mampu mencetak satu gol pada 2022 ini.

1 dari 3 halaman

Kesiapan Cristiano Ronaldo

Akhir pekan ini Manchester United akan menjalani laga krusial melawan Manchester City yang saat ini masih nyaman bertengger di puncak klasemen Premier League.

Manchester United tentu bertekad membawa pulang poin penuh dari lawatan ke Etihad Stadium guna memperbesar peluang mereka mengakhiri musim di peringkat empat klasemen.

Ronaldo pun menujukkan kesiapannya jelang laga ini dengan mengunggah foto di Instagram. Foto ini memperlihatkan CR7 tengah berlatih serius di markas United.

"Mata tertuju pada bola," tulis Ronaldo dalam caption seperti ingin menegaskan fokus menghadapi laga versus Manchester City.

2 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo Starter

Sempat ada rumor yang menyebut bahwa untuk laga melawan City nanti, Rangnick mempertimbangkan mencadangkan Ronaldo dan memasang Bruno Fernandes sebagai false nine.

Namun, kabar terbaru mengklaim bahwa Ronaldo bakal kembali menjadi andalan Manchester United di lini depan di Etihad Stadium nanti.

Rangnick berharap bahwa jeda sepekan sebelum laga derby bakal membuat Ronaldo kembali mendapatkan energinya untuk menunjukkan performa terbaik.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR