BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Coquelin: Lacazette Sanggup Jadi Mesin Gol Arsenal

08-07-2017 12:00 | Serafin Unus Pasi

Alexandre Lacazette. (c) AFC Alexandre Lacazette. (c) AFC

Bola.net - Gelandang Arsenal, Francis Coquelin mengaku senang dengan keberhasilan klubnya mendatangkan Alexandre Lacazette. Coquelin menilai mantan striker Olympique Lyon itu bisa menjadi mesin gol baru The Gunners pada musim depan.

Beberapa hari yang lalu Arsenal membuat publik sepakbola gempar. Mereka berhasil mendatangkan striker Olympique Lyon tersebut dengan nilai transfer mencapai 46 Juta Pounds.

Lacazette sendiri memang dikenal sebagai salah satu striker mematikan di Ligue-1. Musim lalu ia mencetak 27 gol dari 30 penampilan bagi Lyon di ajang Ligue-1.

Alexandre LacazetteAlexandre Lacazette

Coquelin percaya Lacazette bisa melanjutkan performa positifnya tersebut di Arsenal musim depan. "Saya sangat mengenalnya [Lacazette]. Saya sangat senang ia datang ke klub ini karena ia bisa menjadi aset yang besar sekaligus menjadi musim gol kami musim depan." buka Coquelin kepada Arsenal Player.

"Dia bisa melakukan banyak hal karena ia adalah tipe pemain yang ingin merebut bola juga. Ia suka berlari di belakangan pertahanan lawan dan ia sangat bagus akan hal itu, dan seperti kata saya tadi ia adalah pencetak gol yang ulung."

"Di Eropa, sangat sulit mencari pemain yang bisa mencetak 25 atau 30 gol. Jika dia bisa melakukan itu lagi, maka itu akan sangat spesial bagi klub dan juga bagi tim ini." tutup gelandang asal Prancis tersebut.

KOMENTAR