BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Conte Tak Puas Dengan Fisik Pemain Chelsea

08-09-2016 23:12 |

Antonio Conte (c) CFC Antonio Conte (c) CFC

Bola.netBola.net - Pelatih Antonio Conte menyampaikan keluhannya ihwal kondisi fisik para pemain Chelsea. Conte menilai anak asuhnya saat ini tidak dalam kondisi fisik terbaik seperti yang ia harapkan.


Kondisi ini cukup membuat Conte risau. Pasalnya, tanpa ditunjang dengan fisik yang prima, ia akan kesulitan untuk menerapkan ide-ide permainan sepakbolanya dengan maksimal. Dan, pada akhir pekan nanti, Chelsea sudah akan melawan Swansea.

"Kita perlu meningkatkan kondisi fisik dan taktik kami," buka Conte dikutip dari The Independent.

"Pasca jeda internasional, selalu sulit untuk me-restart karena banyak pemain yang tidak kembali tepat waktu. Tapi kami harus segera konsentrasi dan fokus karena kami tahu akan memainkan pertandingan sulit melawan Swansea," sambung Conte.

Pada laga melawan Swansea, pelatih asal Italia ini juga membuka peluang bagi dua pemain baru Chelsea, Marcos Alonso dan David Luiz untuk tampil. Conte yakin keduanya tidak perlu adaptasi yang lama.

"Kita hanya perlu menempatkan mereka dalam ide sepakbola yang kami usung. Alonso sudah pernah bermain di Inggris dan punya pengalaman yang bagus, begitu juga dengan Luiz. Dia bermain bersama Chelsea sebelumnya," tandas Conte.

 

KOMENTAR