Conte Siapkan Laga Lawan Liverpool di Atas Pesawat

Bola.net | 23 November 2017, 08:26
Antonio Conte (c) CFC
Antonio Conte (c) CFC
- Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa padatnya jadwal dan minimnya waktu untuk mempersiapkan pertandingan membuatnya harus 'kreatif' untuk mempersiapkan timnya jelang pertandingan melawan Liverpool.


Dalam beberapa kesempatan, Conte memang mengkritisi jadwal yang dimiliki timnya karena itu membuat mereka harus bermain setiap tiga hari sekali belum dipotong perjalanan. Ya, setelah terbang jauh ke Azerbaijan untuk menghadapi Qarabag, The Blues sudah ditunggu Liverpool pada hari Sabtu nanti.


Dengan perjalanan memakan waktu yang begitu panjang, praktis Conte hanya memiliki satu sesi latihan penuh bersama sebelum tandang ke Anfield.


Dan usai kemenangan atas Qarabag yang membuat timnya sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions, Conte mengungkapkan bahwa dia akan mempersiapkan timnya di atas pesawat dalam perjalanan pulang ke London.


"Ini penting untuk bersiap untuk pertandingan berikutnya dan bagi kami untuk mencoba dan memainkan sebuah pertandingan yang bagus. Kami tahu dengan sangat baik kualitas Liverpool," ujarnya.


"Kami harus bekerja selama penerbangan untuk mempersiapkan pertandingan, tapi jujur kami mulai bersiap untuk pertandingan ini bersama staf saya sebelum lawan Qarabag, jadi ini tak menunggu hingga waktu terakhir," tambahnya.


Liverpool sendiri secara mengejutkan meraih hasil imbang 3-3 setelah sempat unggul tiga gol lebih dahulu melawan Sevilla.


"Saya melihat pertandingannya. Liverpool bermain benar-benar bagus di babak pertama dengan intensitas luar biasa. Tapi seperti yang anda tahu dengan sangat baik, sepakbola itu aneh. Apa yang terjadi di babak kedua sangat sulit untuk dijelaskan. Liverpool di babak kedua memiliki kesempatan untuk menambah gol. Tapi mereka juga tak beruntung," tandasnya.[initial]


 (cfc/dzi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR