BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Conte: Chelsea Tak Boleh Hanya Fokus Mourinho

22-10-2016 19:40 |

Jose Mourinho (c) WHU
Jose Mourinho (c) WHU
Bola.netBola.net - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memperingatkan para pemainnya untuk tidak kehilangan fokus dengan kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge pada Minggu nanti.


The Blues akan menghadapi Manchester United di laga Premier League, yang sekaligus jadi pertemuan pertama manajer Portugal dengan mantan klubnya sejak dipecat pada Desember silam.

"Kami akan menghadapi laga sulit melawan tim kuat seperti Manchester United. Kami tidak akan melawan Jose Mourinho. Ini penting, kami harus fokus di lapangan, pada pemain Manchester United, dan bersiap dengan baik. Wajar jika ada banyak yang membicarakannya, karena ia sudah melakukan banyak hal positif. Namun kami harus fokus pada pertandingan," tutur Conte pada Goal International.

"Penting bagi kami melihat United sebagai lawan. Jujur, saya tak bicara dengan para pemain mengenai Mourinho, karena itu tidak terlalu penting. Ia kembali ke sini sebagai pelatih yang sudah memenangkan tiga gelar juara, bersama banyak pemain yang masih ada di sini."

"Namun bagi kami, yang terpenting adalah Manchester United dan bermain melawan mereka sebagai tim, bukan hanya Jose Mourinho dan itulah mengapa saya tidak bicara mengenai Mourinho."

 

KOMENTAR