BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Conor McGregor Serang Fans MU yang Dukung #OleOut: Ole Selamanya!

27-10-2021 14:43 | Asad Arifin

Conor McGregor (c) AFP
Conor McGregor (c) AFP

Bola.net - Mantan juara dunia UFC, Conor McGregor, memberi dukungan penuh pada Ole Gunnar Solskjaer untuk bertahan di Manchester United. Pria asal Irlandia Utara itu bahkan ingin Solskjaer berada di United selamanya.

Posisi Solskjaer kini sedang tidak aman. Rangkaian hasil buruk beberapa laga terakhir, yang ditutup dengan kekalahan memalukan atas Liverpool di Old Trafford, membuat posisi Solskjaer sebagai manajer tidak aman.

Direksi United sudah menggelar rapat, yang melibatkan Sir Alex Ferguson. Keputusan pun sudah diambil. Solskjaer masih akan bertugas sebagai manajer, tapi harus memberikan hasil positif pada duel melawan Tottenham akhir pekan nanti.

1 dari 3 halaman

Ole Selamanya!

Tagar #OleOut bergaung kencang usai United dipermalukan Liverpool dengan skor 5-0. Rupanya, hal tersebut mengusik McGregor. Lewat media sosial Twitter, McGregor pun menyemprot fans yang ingin Solskjaer segera didepak.

"Masalah di United adalah sebuah grup anak-anak yang saling bicara satu sama lain. Rekan-rekan. Anda butuh seseorang untuk mengambil alih percakapan di grup chat," kata McGregor di Twitter miliknya.

Lalu, seorang fans membalas 'OLE OUT AYEEE'. McGregor pun segera memberikan balasan yang pedas.

"Tidak pernah ada Ole Out dasar bodoh. Ole selamanya United. Perannya hanya cukup disesuaikan, dan lagi, seseorang di atas perlu di bawah ke grup chat. Seseorang untuk memimpin skuad muda. Tuhan memberkati," kata McGregor.

2 dari 3 halaman

Dukungan untuk Ole

Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer, pada duel melawan Leicester City di pekan ke-8 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer, pada duel melawan Leicester City di pekan ke-8 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Solskjaer memang berada dalam situasi yang sulit. Ada banyak pandit yang memberi penilaian negatif atas kinerjanya di United. Tapi, Solskjaer juga masih mengantongi beberapa dukungan selain dari McGregor.

"Mereka akan bertahan dengan Ole sampai akhir musim, Ole harus memenangkan trofi musim ini, saya pikir mereka bakal bertahan dengannya sampai akhir musim tapi ini sungguh menyakitkan," kata Gary Neville.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR