BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Comeback Lawan Tottenham, Solskjaer Sanjung Karakter Manchester United

12-04-2021 17:40 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Mason Greenwood ke gawang Tottenham, Minggu (12/4/2021) (c) AP Photo via Pool AFP Skuat Manchester United merayakan gol Mason Greenwood ke gawang Tottenham, Minggu (12/4/2021) (c) AP Photo via Pool AFP

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian kepada skuatnya usai mengalahkan Tottenham kemarin malam. Solskjaer menilai comeback itu merupakan bukti bahwa timnya memiliki Karakter yang kuat.

Manchester United mendapatkan situasi yang sulit saat menghadapi Tottenham kemarin malam. Mereka tertinggal dahulu di babak pertama setelah Son Heung-Min membobol gawang Setan Merah.

Namun di babak kedua, sang tamu berhasil bangkit. Mereka mencetak tiga gol ke gawang Hugo Lloris melalui Fred, Edinson Cavani dan Mason Greenwood.

Solskjaer mengaku puas melihat performa timnya di laga ini. "Karakter kami hari ini membuat saya sangat senang," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Hilang Fokus

Solskjaer juga menilai MU seharusnya tidak kebobolan gol Son Heung-Min di laga itu. Ia menilai insiden tidak disahkannya gol pertama Cavani membuat timnya kehilangan fokus.

"Hari ini kami mendapatkan ketidakadilan dan juga kesialan saat gol itu tidak disahkan. Kejadian itu memberikan kejutan besar bagi kami,"

"Ya, setelah itu kami kehilangan fokus selama mungkin beberapa menit, dan pada saat itu terjadi kami kebobolan,"

2 dari 3 halaman

Bangkit Bersama

Solskjaer merasa bangga karena timnya berhasil bangkit dan menunjukkan performa yang lebih bagus di babak kedua yang akhirnya membuat mereka menang.

"Setelah kejadian itu kami tetap bersatu dan juga saling menenangkan satu sama lain,"

"Kami bermain di laga ini seakan membawa sebuah misi, di mana misi ini tidak akan menggagalkan apa yang sudah kami lakukan di musim ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Merapat

Kemenangan ini membuat Manchester United semakin mendekati Manchester City di puncak klasemen.

Setan Merah kini hanya terpaut 11 poin dari City, di mana mereka punya satu tabungan pertandingan.

(MUTV)

KOMENTAR