BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Comeback Lawan Southampton, Manchester United Masih Perlu Berbenah

30-11-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Manchester United, Edinson Cavani. (c) AP Photo Penyerang Manchester United, Edinson Cavani. (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes meminta timnya tidak larut dalam euforia usai mengalahkan Southampton. Ia menilai ada banyak hal yang masih perlu dibenahi Setan Merah usai laga ini.

Kemarin malam, Manchester United berhadapan dengan Southampton di pertandingan pekan ke-10 EPL. Pada laga itu, Manchester United sempat tertinggal 2-0 terlebih dahulu di babak pertama.

Namun di babak kedua, United berhasil membalikkan keadaan. Satu gol dari Bruno Fernandes dan sepasang gol dari Edinson Cavani membuat Setan Merah memetik tiga poin di St Mary Stadium.

Fernandes mengakui bahwa kemenangan ini adalah kemenangan yang krusial. "Di pertandingan ini, kami berhadapan dengan tim yang sangat tangguh," ujar Fernandes kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tim Berbahaya

Fernandes menyebut bahwa Southampton bukan sekedar tim kuda hitam biasa. Ia menilai The Saints punya kualitas yang sangat bagus sehingga mereka terus menjadi ancaman yang nyata bagi United.

"Terlepas dari tim-tim besar di Inggris, saya bisa bilang Southampton adalah tim dengan permainan berkualitas di Premier League."

"Mereka memiliki pemain berkualitas, mereka punya pemain dengan kecepatan tinggi, dan mereka punya daya juang. Mereka memiliki kualitas yang sangat bagus dan sangat sulit untuk membekuk mereka."

2 dari 3 halaman

Masih Perlu Berbenah

Namun Fernandes menegaskan bahwa timnya tidak boleh berpuas diri setelah comeback melawan Southampton. Ia menyebut bahwa timnya perlu banyak berbenah agar bisa menang dengan lebih mudah lagi.

"Saya rasa pengorbanan yang kami lakukan di babak kedua berbuah manis. Kami banyak berlari dan membantu satu sama lain dan itu sangat fantastis."

"Kami bermain dengan baik di babak pertama namun kami kebobolan dua gol dari bola-bola mati. Kami harus memperbaiki itu karena kami tidak senang kebobolan dua gol." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Rekor Bagus

Kemenangan di St Mary Stadium itu membuat United meraih catatan yang apik.

Mereka kini meraih delapan kemenangan tandang beruntun di ajang EPL untuk pertama kalinya dalam sejarah.

(MUTV)

KOMENTAR