Cody Gakpo Prioritaskan Pindah ke Manchester United di 2023?

Serafin Unus Pasi | 29 September 2022, 18:51
Aksi Cody Gakpo bersama PSV Eindhoven pada musim 2022/2023 (c) AP Photo
Aksi Cody Gakpo bersama PSV Eindhoven pada musim 2022/2023 (c) AP Photo

Bola.net - Ada angin segar datang bagi Manchester United. Cody Gakpo dilaporkan akan memprioritaskan pindah ke Manchester United di tahun 2023.

Dua musim terakhir, Gakpo memang jadi andalan di PSV Eindhoven. Sang pemuda konsisten mencetak banyak gol bagi raksasa Belanda itu.

Di musim 2022/23 ini Gakpo kembali menunjukkan kemoncerannya di Eredivisie. Alhasil banyak klub top Eropa tertarik untuk mengamankan jasanya di tahun 2023 nanti.

Dilansir Forbes, Gakpo sudah menentukan kemana ia akan cabut di tahun 2023. Ia dilaporkan ingin membela Manchester United.

Simak situasi transfer Gakpo di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Sudah Sepakat

Menurut laporan tersebut, Gakpo memprioritaskan untuk pindah ke Manchester United karena ia sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Setan Merah.

Sang striker seharusnya pindah ke Old Trafford di musim panas kemarin. Namun karena satu dan dua hal, MU tidak jadi mengangkutnya di musim panas kemarin.

Namun kesepakatan antara MU dan Gakpo masih terjalin. Jadi sang pemain akan memprioritaskan pindah ke Manchester United jika ia cabut dari PSV di tahun 2023.

2 dari 4 halaman

Bakal Diangkut

Laporan itu juga mengklaim bahwa Gakpo tidak perlu khawatir. Karena MU bakal mengangkutnya di tahun 2023.

Ini disebabkan Manchester United bakal kekurangan striker. Pasalnya Cristiano Ronaldo bakal cabut dari Old Trafford di musim depan.

Gakpo jadi prioritas utama perekrutan Manchester United. Jadi manajemen MU akan menyusun proposal pembelain sang striker dalam waktu dekat ini.

3 dari 4 halaman

Harga Terjangkau

Manchester United dilaporkan tidak perlu keluar uang terlalu besar untuk mengamankan jasa Gakpo di tahun 2023 mendatang.

PSV Eindhoven dilaporkan siap melepaskan sang pemain di kisaran angka 35 juta Euro di tahun 2023 nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR