Cody Gakpo Masih Menaruh Asa untuk Pindah ke Manchester United

Serafin Unus Pasi | 8 Desember 2022, 05:39
Cody Gakpo Masih Menaruh Asa untuk Pindah ke Manchester United
Selebrasi penyerang Belanda, Cody Gakpo di Piala Dunia 2022 (c) AP Photo/Petr David Josek

Bola.net - Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Penyerang incaran mereka, Cody Gakpo mengonfirmasi bahwa ia masih berhasrat untuk bergabung dengan Setan Merah di musim dingin nanti.

Manchester United sedang gencar berburu penyerang baru. Mereka membutuhkan sosok yang bisa menggantikan Cristiano Ronaldo yang mereka depak baru-baru ini.

Belakangan ada satu nama yang cukup santer dikaitkan dengan Setan Merah. Ia adalah penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo yang merupakan target transfer mereka di musim panas kemarin.

Gakpo sendiri baru-baru ini membuka diri untuk pindah ke MU. "Jujur, saya belum mendengar tawaran apapun dari Man United untuk saat ini," buka Gakpo kepada NRC.

Baca komentar lengkap sang penyerang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pertimbangkan Serius

Gakpo menyebut bahwa Manchester United adalah klub yang bagus untuk perkembangan karirnya. Jadi ia akan mempertimbangkan dengan serius jika Setan Merah benar-benar ingin merekrutnya.

"Jika Man United benar-benar datang dan mengajukan tawaran untuk saya, maka saya akan memikirkannya," sambung Gakpo.

"Dalam keputusan seperti ini, saya juga akan meminta bantuan Tuhan agar saya bisa mengambil keputusan terbaik untuk kelangsungan karir saya."

2 dari 4 halaman

Tunggu Tawaran

Gakpo menyebut bahwa ia sangat tertarik bergabung dengan United. Jadi ia benar-benar menunggu Setan Merah datang untuk meminangnya.

"Di musim panas kemarin, saya sempat berpikir saya akan pindah ke Man United, namun transfer itu tidak terjadi. Saya tidak ingat mengapa bisa seperti itu dan saya mulai meragukan kans saya untuk pindah ke sana," sambung Gakpo.

"Setelah itu Leeds United datang untuk meminang saya. Apakah saya harus ke United sekarang? Kita lihat saja nanti," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Harga Naik

Gakpo sendiri saat ini sedang berada di Qatar. Ia tampil dengan ciamik bersama Timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

Berkat performanya yang oke, PSV berencana menaikkan mahar transfernya dari 50 juta Euro menjadi 75 juta Euro.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR