BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Coba Tebak, Apa Hadiah Natal Paling Indah bagi Nemanja Matic?

26-12-2018 11:09 | Asad Arifin

Nemanja Matic (c) MUFC Nemanja Matic (c) MUFC

Bola.net - Pemain tengah Manchester United, Nemanja Matic, mengaku punya tradisi tersendiri dalam merayakan Natal bersama keluarnya. Matic pun menyebut ada satu hadiah Natal yang punya kesan begitu dalam baginya.

Menurut Matic, dia selalu berkumpul dengan keluarganya ketika merayakan Natal. Selain memanjatkan do'a, Matic dan keluarganya juga berkumpul untuk makan bersama. Hal ini jadi momen spesial bagi keluarga Matic.

Selain itu, ada juga tradisi saling bertukar kado. Dalam hal ini, Matic juga kerap mendapat kado saat masih kecil. Eks pemain Chelsea pun mengaku ada satu kado spesial yang selalu dia ingat hingga kini.

Penasaran dengan kado spesial Matic? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kado Spesial Nemanja Matic

Nemanja Matic sejak kecil memang menggemari sepak bola. Karena itu, kado spesial yang punya kesan mendalam baginya pun tidak jauh dari urusan sepak bola. Kado tersebut adalah sepatu sepak bola. Baginya, itu sangat spesial.

Menjadi lebih spesial karena kado itu diberikan oleh ayahnya dan itu adalah sepatu pertama yang dia miliki.

"Itu mudah, sepatu bola. Saya sangat sepasang sepatu pertama yang dibelikan oleh ayah. Saya tidak akan pernah melupakannya. Saya mengenakan itu setiap hari setelah mendapatkannya," ucap Matic dikutip dari situs resmi klub.

"Saya membawa sepatu itu kemana-mana. Saya ingat, dulu saya membersihkan bagian dalamnya setiap hari setelah bermain," tandas pemain berusia 30 tahun.

2 dari 3 halaman

Tentang Boxing Day

Layaknya pemain sepak bola di Inggris lain, Nemanja Matic juga tidak punya waktu libur yang panjang untuk merayakan Natal. Sebab, Inggris punya tradisi 'Boxing Day', di mana setiap klub akan bertanding satu hari setelah Natal.

"Ini adalah hari yang istimewa bagi para suporter. Ini berbeda dengan laga-laga lain, suasana dan rasanya berbeda. Saya pikir, orang-orang akan menyaksikan ini dengan sangat senang. Fans datang untuk menikmati Boxing Day," tandas Matic.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video beberapa kabar dan rumor transfer pemain dan pelatih klub-klub di Indonesia untuk menghadapi musim 2019.

KOMENTAR