BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Coba-Coba, Arsenal Siapkan Skema Pertukaran Pemain untuk Lautaro Martinez

29-07-2021 03:00 | Richard Andreas

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez (c) AP Photo
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal disebut sedang mencoba memanfaatkan ketertarikan Inter Milan untuk Hector Bellerin. The Gunners bakal mencoba mendapatkan Lautaro Martinez.

Pergerakan Arsenal di bursa transfer musim panas ini terbilang agresif. Mikel Arteta sudah mendapatkan dua pemain baru dan kabarnya akan segera menuntaskan pembelian Ben White.

Tak hanya soal pembelian, Arsenal juga harus menjual pemain. Ada beberapa nama yang sudah dilepas dan akan dilepas, salah satunya adalah Hector Bellerin.

Kabarnya Bellerin semakin dekat dengan Inter Milan. Arsenal siap melepas, bahkan melihatnya sebagai celah.

1 dari 2 halaman

Bellerin ke Inter

Transfer Bellerin ke Inter Milan diyakini bakal terwujud musim panas ini. Inter membutuhkan bek kanan baru usai melepas Achraf Hakimi ke PSG.

Bellerin dianggap sebagai kandidat ideal, harganya relatif murah, permainannya cukup memuaskan. Pemain seperti ini sangat cocok dengan kebutuhan Inter.

Kabarnya, Bellerin sendiri memang tertarik pergi. Dia ingin merasakan petualangan baru di Italia.

Arsenal juga tidak menghalangi. Kontrak Bellerin tersisa dua tahun, tapi The Gunners sudah siap melepasnya.

2 dari 2 halaman

Bisa tanyakan Lautaro

Menurut jurnalis Pete O'Rourke via Express, ketertarikan Inter terhadap Bellerin ini bisa dimanfaatkan Arsenal. Meski nyaris mustahil, Arsenal mungkin bisa menanyakan status Lautaro Martinez.

Lautaro saat ini bahagia di Inter, tapi masa depannya masih belum pasti. Performa Lautaro merosot musim lalu akibat pernah digosipkan bakal ke Barcelona.

Tentunya pembelian Lautaro bakal alot, terlebih karena harganya mungkin ada di angka 80 juta pounds. Meski begitu, Arsenal bisa memanfaatkan Bellerin untuk menurunkan harga jual tersebut.

Arsenal bisa mencoba, tapi keputusan tetap ada di tangan Lautaro dan Inter Milan.

Sumber: Express

KOMENTAR