BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

City vs Tottenham, Pochettino Percaya tak Ada Dendam

20-04-2019 10:27 | Gia Yuda Pradana

Mauricio Pochettino (c) AP Photo Mauricio Pochettino (c) AP Photo

Bola.net - Tottenham akan bertandang ke markas Manchester City dalam lanjutan kompetisi Premier League 2018/19, Sabtu (20/4). Tottenham sangat mewaspadai motivasi City setelah tengah pekan kemarin mereka singkirkan dari pentas Liga Champions Eropa.

Namun manajer Tottenham Mauricio Pochettino percaya bahwa City akan turun dengan fokus meraih kemenangan demi perjuangan memburu gelar juara liga, bukan untuk membalaskan dendam.

City perlu memenangi kelima laga tersisa di Premier League musim ini jika ingin menjaga peluang juara. Tottenham, yang ingin mempertahankan posisi di empat besar, juga demikian.

"Bukan dendam," kata Pochettino tentang motivasi City untuk laga di Etihad Stadium nanti, seperti dikutip Four Four Two.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1 halaman

Move On

"Yang pasti, sama seperti kami, mereka akan move on dari Liga Champions ke Premier League," lanjut Pochettino.

"Mereka akan berjuang untuk target besar, yakni menjuarai Premier League. Bagi mereka, menjuarai Premier League adalah tantangan utama."

Tottenham saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara. Namun Tottenham hanya unggul satu poin atas Arsenal dan Chelsea, serta tiga poin di depan Manchester United.

"Sekarang, kami perlu berpikir bahwa kami harus berada di empat besar musim depan. Itu tantangan buat kami, dan itu takkan mudah."

"Ini jadi sulit karena kami tak berada dalam situasi terbaik. Hampir semua pemain mereka fit, sedangkan beberapa pemain kami meragukan. Kami akan kehilangan beberapa pemain penting, dan kami harus memikirkan solusinya. Namun kami harus memastikan kalau kami siap bersaing dengan mereka, dan ini akan berat."

"Mereka takkan berjuang untuk membalas dendam. Mereka akan berusaha menang, karena mereka juga butuh poin sama seperti kami," pungkasnya.

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR