BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

City Akan Manfaatkan Fulham untuk Beri Tekanan Pada Liverpool

29-03-2019 22:09 | Dimas Ardi Prasetya

Manchester City (c) AFP Manchester City (c) AFP

Bola.net - Eks gelandang Arsenal Paul Merson menyebut Manchester City akan memanfaatkan duel lawan Fulham untuk memberikan tekanan pada Liverpool.

Saat ini City dan Liverpool bersaing ketat untuk memperebutkan trofi Premier League. The Reds sekarang ada di peringkat pertama dengan raihan 76 poin dari 31 laga.

Sementara itu, City ada di posisi kedua dengan raihan 74 poin. Namun Sergio Aguero cs baru bermain sebanyak 30 kali.

1 dari 2 halaman

Tekanan untuk Liverpool


Jika bisa meraih kemenangan, maka City akan kembali naik ke puncak. Mereka akan mengoleksi 77 poin.

Dengan demikian, Liverpool mau tak mau harus memenangkan pertandingannya melawan Tottenham. Padahal laga itu jelas tidak mudah karena Spurs juga tim yang kuat.

"Ini adalah pertandingan yang bagus untuk City, mereka bisa menekan Liverpool sebelum bermain. Saya sangat percaya bila Anda bermain pertama, Anda selalu ingin mengambil tendangan pertama," ujarnya pada Sky Sports.

Liverpool sendiri sepertinya kurang bisa menangani tekanan dengan baik. Sebelumnya mereka sempat terpeleset saat melawan Leicester, West Ham dan Everton.

2 dari 2 halaman

Menang Besar


Pertandingan ini akan dihelat di markas Fulham, Craven Cottage. Menurut Merson, Aleksandar Mitrovic cs saat ini memang bermain lebih solid dibanding sebelumnya.

Akan tetapi, menurut mereka Fulham tetap tak akan bisa menandingi keganasan City. Ia pun memprediksi The Citizen akan menang besar dengan skor 4-1.

"Saya tidak bisa melihat apa pun selain kemenangan bagi tim Pep Guardiola. Itu akan menjadi keajaiban jika Fulham mendapat hasil," serunya.

"Saya hanya berharap Fulham terus tampil bagus di bawah Scott Parker dan ia mendapatkan pekerjaan karena mereka telah membaik di bawah asuhannya.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR