BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Citizens Garis Keras, Noel Gallagher Berharap Cristiano Ronaldo Flop di MU Seperti Alexis Sanchez

11-09-2021 15:05 | Ari Prayoga

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (c) Manchester United
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (c) Manchester United

Bola.net - Kabar bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United alih-alih ke Manchester City ternyata justru membuat eks gitaris Oasis, Noel Gallagher senang.

Hingga Jumat (27/8/2021) pagi waktu setempat lalu, kabarnya hanya Manchester City yang tertarik menggaet Cristiano Ronaldo. CR7 pun sangat berpeluang merapat ke Etihad Stadium.

Pada akhirnya, Manchester United memutuskan untuk ikut masuk perburuan dan sukses mengamankan tanda tangan Ronaldo pada hari itu juga.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Noel Gallagher

Gallagher yang dikenal sebagai penggemar berat Manchester City ternyata malah tidak senang ketika Ronaldo dikabarkan sempat sedikit lagi merapat ke Etihad Stadium.

“Saya tidak akan senang tentang itu," ungkap Noel Gallagher kepada talkSPORT Breakfast.

“Ketika cerita itu datang, saya mengirim pesan kepada seseorang yang saya kenal di City dan berkata, 'katakan ini tidak benar', dan dia seperti, '...yah, rupanya...'." imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Mirip dengan Alexis Sanchez

Lebih lanjut, Noel Gallagher pun akhirnya merasa senang Ronaldo memilih kembali ke United karena dirinya jadi teringat akan kisah Alexis Sanchez.

Pada Januari 2018 lalu, Alexis Sanchez yang ingin meninggalkan Arsenal sempat dikaitkan dengan City. Namun, pada akhirnya pemain asal Chile itu justru bergabung dengan United.

“Seketika, saya berpikir ada sesuatu yang terjadi di sana dengan United. Tapi saya senang dia pergi, saya senang dia pergi ke United. Saya senang dia pergi ke sana," tutur Gallagher.

“Penggemar United selalu pusing, ketika [Alexis] Sanchez tiba, mereka pikir mereka akan memenangkan liga.” tandasnya.

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR