BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ciptakan Gol Indah, Salah Diharapkan Kembali Pede Cetak Gol

15-04-2019 19:20 | Serafin Unus Pasi

Mohamed Salah mencetak gol dari eksekusi penalti pada laga kontra Brighton, Sabtu (12/1/218) (c) Twitter resmi Liverpool Mohamed Salah mencetak gol dari eksekusi penalti pada laga kontra Brighton, Sabtu (12/1/218) (c) Twitter resmi Liverpool

Bola.net - Sebuah harapan diungkapkan oleh Andrew Robertson. Bek Liverpool itu berharap Mohamed Salah semakin percaya diri untuk mencetak gol usai ia menciptakan gol indah ke gawang Chelsea.

Salah sendiri belakangan ini tengah menjadi sorotan. Ia kesulitan mencetak gol, di mana ia baru membuat satu gol saja dari delapan pertandingan terakhirnya untuk Liverpool.

Namun pada akhir pekan kemarin, Salah kembali menunjukkan kualitasnya. Ia berhasil mencetak gol indah ke gawang Chelsea, sehingga timnya berhasil menang dengan skor 2-0 melawan sang tamu.

Robertson berharap gol itu bisa menjadi sumber kepercayaan diri sang winger untuk kembali rajin mencetak gol. "Itu adalah gol yang benar-benar fantastis," buka Robertson kepada Evening Standard.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Bukan Gol Biasa

Robertson mengaku terkesan dengan gol yang dicetak Salah tersebut. Ia menyebut gol itu bukanlah gol yang mudah diciptakan di setiap pertandingan.

"Dia berhasil menusuk ke area pertahanan Chelsea dan ia memanfaatkan peluang tersebut dengan cara yang terbaik."

"Satu detik setelah ia menendang bola itu, semua orang menyadari bahwa bola itu akan masuk ke gawang. Pendukung kami langsung menggila dan turut bahagia terhadap dirinya."

2 dari 2 halaman

Lebih Percaya Diri

Robertson sendiri menyebut Salah mendapatkan banyak perlakuan tidak adil setelah ia kesulitan mencetak gol belakangan ini.

Sang bek berharap Salah bisa kembali menemukan insting ketajamannya setelah ia mencetak gol yang indah tersebut.

"Musim ini dia banyak mendapatkan kritikan atas performanya, dan saya rasa kritikan-kritikan itu tidak adil padanya. Gol yang ia ciptakan malam ini membungkam semua pengkritiknya dan semoga saja gol itu memberikannya kepercayaan diri di beberapa pertandingan krusial di sisa musim ini." tandasnya.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR