BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cinta, Satu Hal yang Dibutuhkan Paul Pogba di MU

09-12-2019 19:40 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan  Pert Glory. (c) Twitter Manchester United Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan Pert Glory. (c) Twitter Manchester United

Bola.net - Mantan winger Manchester United, Antonio Valencia membeberkan rahasia untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Paul Pogba. Ia menilai sang gelandang hanya perlu mendapatkan cinta yang cukup untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Pogba yang merupakan didikan akademi MU memutuskan kembali ke Old Trafford pada tahun 2016 silam. Ia dibeli dari Juventus dengan harga 110 juta Euro pada saat itu.

Namun tiga musim berlalu, performa Pogba masih angin-anginan di skuat MU. Ia kadang tampil dengan impresif, namun di saat yang lain performanya berada di bawah standard.

Valencia merasa bahwa ada satu solusi yang bisa memperbaiki performa Pogba. "Pogba adalah seorang bintang. Apakah anda tahu apa yang ia butuhkan? Itu adalah Cinta," beber Valencia kepada Mundo Deportivo.

Baca komentar lengkap mantan kapten MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bakal Bersinar

Valencia menilai bahwa Pogba sangat berpeluang untuk menunjukkan aura kebintangannya di skuat Manchester United.

Ia menilai saat ini para pendukung dan juga pihak klub memberikannya cinta yang cukup untuk tampil impresif di atas lapangan.

"Paul adalah pria yang cerdas. Jika United memberikan cinta yang ia butuhkan, maka ia akan bersinar."

2 dari 3 halaman

Tidak Pernah Bilang

Valencia juga mengomentari rumor-rumor yang mengatakan Pogba akan meninggalkan MU dan bergabung dengan Real Madrid.

Namun sang winger mengakui bahwa selama ia berada di MU, pemain Timnas Prancis itu tidak pernah mengatakan apapun terkait transfer.

"Saya sudah mendengarkan banyak rumor yang menghubungkan dia dengan Zidane dan Real Madrid. Namun ia tidak pernah mengatakan apapun mengenai hal itu." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Segera Pulih

Paul Pogba sudah lebih dari dua bulan absen dari skuat United akibat cedera pergelangan kaki.

Ia diperkirakan akan comeback di pertengahan bulan ini.

(Mundo Deportivo)

KOMENTAR