BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cinta Liverpool, Luis Suarez Bersumpah Tidak akan Gabung Klub Inggris Lain

22-06-2021 21:40 | Serafin Unus Pasi

Luis Suarez (c) AFP Luis Suarez (c) AFP

Bola.net - Sebuah janji diutarakan Luis Suarez. Penyerang Atletico Madrid itu berjanji tidak akan membela klub Inggris lain selain Liverpool.

Suarez sempat menghabiskan 3,5 tahun karirnya bersama Liverpool. Bersama The Reds, ia berhasil mengemas 82 gol sehingga ia semakin dikenal sebagai salah satu striker tertajam di Eropa.

Suarez yang kini sudah berusia 34 tahun dirumorkan akan kembali ke Inggris. Beberapa klub EPL seperti Manchester United, Chelsea dan Arsenal digosipkan tertarik menggunakan jasanya.

Namun Suarez berjanji bahwa transfer ke klub Inggris non Liverpool itu tidak akan terjadi. "Bermain untuk tim selain Liverpool di Inggris itu sulit bagi saya," ujar Suarez kepada World Soccer Magazine.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Masih Cinta

Suarez menyebut bahwa Liverpool merupakan klub yang spesial di hatinya.

Untuk itu ia tidak mau mengkhianati tim asal Merseyside itu dengan pindah ke klubn rival.

"Saya masih punya hubungan yang baik dengan para pendukung Liverpool. Jadi akan sangat aneh ketika saya bermain untuk klub Inggris lainnya,"

2 dari 3 halaman

Turut Bahagia

Suarez sendiri merasa gembira melihat Liverpool yang kembali berprestasi di beberapa tahun terakhir. Ia menilai sudah layak dan sepantansnya Liverpool menjadi tim penantang gelar yang serius.

"Akan sangat spesial rasanya untuk memenangkan gelar Liga bersama Liverpool. Namun saya lega karena penantian klub ini telkah berakhir,"

"Mereka kini terlihat mampu bersaing untuk beberapa musim ke depan, meski musim lalu mereka tidak tampil di performa terbaik mereka. Mereka sudah kembali ke tempat mereka seharusnya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Juara

Luis Suarez sendiri meraih capaian yang apik di musim 2020/21.

Ia berhasil membawa Atletico Madrid menjadi juara La Liga musim lalu.

(World Soccer Magazine)

KOMENTAR