Cinta Liga Champions, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United?

Aga Deta | 28 Juni 2022, 14:26
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol dalam laga Manchester United vs Chelsea, Jumat (29/4/2022) (c) AP Photo
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol dalam laga Manchester United vs Chelsea, Jumat (29/4/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Bek Lille, Jose Fonte berpendapat kalau Cristiano Ronaldo mungkin saja akan meninggalkan Manchester United karena ingin bermain di Liga Champions.


Manchester United cuma mampu finis di urutan ke-6 dalam ajang Premier League musim 2021-2022. Alhasil, Setan Merah harus puas berlaga di Liga Europa pada musim depan.

Kondisi itu kabarnya membuat Ronaldo tidak senang. Karena itu, Ronaldo santer dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United pada musim panas ini.

Chelsea merupakan salah satu klub yang kabarnya sangat tertarik menampung Ronaldo. Klub asuhan Thomas Tuchel tersebut bisa memberikan Ronaldo kesempatan tampil di Liga Champions musim depan.

1 dari 3 halaman

Kans Terbuka

Jose Fonte menilai kans Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Manchester United sangat terbuka. Pasalnnya, bintang Portugal tersebut sangat suka bermain di Liga Champions.

"Dia adalah pemain Liga Champions, jadi kemungkinan itu selalu ada," kata Fonte kepada talkSPORT.

"Satu hal yang selalu dia sebutkan adalah dia suka bermain di Liga Champions dan sayangnya mereka (Manchester United) tidak lolos."

2 dari 3 halaman

Cinta Liga Champions

Ronaldo punya prestasi yang sangat bagus dalam ajang Liga Champions. Mantan pemain Real Madrid tersebut telah memenangi Si Kuping Besar sebanyak lima kali.

"Saya tidak tahu apa yang ada di kepalanya, hanya dia yang tahu," tegas Fonte.

"Yang saya tahu adalah dia mencintai Liga Champions. Dia adalah pemain Liga Champions, dan dia ingin tampil di kompetisi itu."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR