BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cinta Chelsea, Frank Lampard Ingin Bertahan Lebih Lama di Stamford Bridge

05-12-2020 19:50 | Aga Deta

Manajer Chelsea Frank Lampard. (c) AP Photo Manajer Chelsea Frank Lampard. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea Frank Lampard berbicara tentang masa depannya. Lampard mengatakan bahwa dia ingin tetap berada di klub untuk jangka waktu yang lama.

Lampard ditunjuk sebagai juru taktik Chelsea pada awal musim 2019/2020. Ia menggantikan Maurizio Sarri di Stamford Bridge.

Pria berusia 42 tahun itu berhasil membawa Chelsea lolos ke Liga Champions setelah finis di posisi empat di Premier League pada musim perdananya. The Blues juga tampil final di Piala FA.

Lampard mendapat dana belanja yang besar pada bursa transfer musim panas. Ia membeli sejumlah pemain termasuk Hakim Ziyech, Timo Werner dan juga Kai Havertz.

Chelsea sekarang menghuni posisi ketiga di Premier League dan terpaut dua poin dari puncak klasemen. Mereka juga sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

1 dari 2 halaman

Ingin Bertahan Lama

Kontrak Lampard di Stamford Bridge tersisa 18 bulan lagi. Mantan gelandang The Blues itu mengaku ingin menjadi bagian dari rencana jangka panjang klub.

"Saya merasa ketika saya datang ke klub bahwa ada banyak keadaan di awal yang akan membuat transisi tahun lalu, dan mungkin sedikit sulit, dan saya merasa seperti saya mengambil pekerjaan di posisi yang berbeda dari manajer Chelsea terkini. Saya pikir orang-orang bersimpati dengan itu dan saya pikir itu sukses," kata Lampard di situs resmi klub.

"Sekarang saya merasa sangat ingin menjadi bagian dari rencana jangka panjang di sini."

2 dari 2 halaman

Terserah Klub

Meski begitu, Lampard tidak bisa memaksa manajemen Chelsea untuk memperpanjang kontraknya. Ia menyerahkan semua keputusan kepada pihak klub.

"Tentu saja itu adalah keputusan klub dan keputusan pemilik adalah yang pertama dan terpenting," lanjutnya.

"Saya harus melanjutkan rencan jangka pendek, yang dimulai dengan Leeds akhir pekan ini tapi saya rasa tidak ada orang yang mengharapkan saya untuk mengatakan hal lain.

"Saya orang yang beruntung bisa mengelola klub yang saya cintai dan merupakan hidup saya, jadi tentu saja saya ingin menyukseskannya dan berada di sini selama saya bisa."

Sumber: Chelsea FC

KOMENTAR