BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cinta Arsenal, Mesut Ozil: Daripada Membelot ke Tottenham, Mending Saya Pensiun Saja!

12-01-2021 08:45 | Ari Prayoga

Bintang Arsenal, Mesut Ozil (c) AP Photo Bintang Arsenal, Mesut Ozil (c) AP Photo

Bola.net - Mesut Ozil sepertinya sangat cinta terhadap klubnya saat ini, Arsenal. Ozil pun lebih memilih pensiun ketimbang harus bermain untuk sang rival, Tottenham.

Ozil sepertinya tengah berada di penghujung kariernya bersama Arsenal. Pemain 32 tahun itu gencar dihubungkan dengan klub raksasa Turki, Fenerbahce.

Jika memang harus hengkang, maka pilihan tersebut sangat bisa dimaklumi mengingat musim ini Ozil tak dimasukkan ke dalam skuad Arsenal untuk Premier League dan Liga Europa.

1 dari 2 halaman

Jawaban Tegas Ozil

Selasa (12/1/2021) dini hari WIB, Ozil menggelar sesi tanya jawab di akun Twitter pribadinya. Ozil pun berusaha menjawab pertanyaan yang masuk seputar perjalanan kariernya.

Pertanyaan pertama yang dijawab Ozil adalah seandainya ada tawaran kontrak dari Tottenham dan itu hanya satu-satunya tawaran yang ia dapatkan, mana yang bakal ia pilih.

Ozil pun dengan tegas menjawab, "Pertanyaan mudah. Pensiun!" Sepertinya Ozil tak mau mengkhianati Arsenal demi bermain untuk sang tetangga di London Utara.

2 dari 2 halaman

Petunjuk Ozil

Selain Fenerbahce, Ozil kabarnya juga tengah mempertimbangkan yang datang dari klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, DC United.

Ozil pun memberi petunjuk ke mana ia akan pergi selepas kariernya bersama Arsenal usai. Jawaban Ozil pun sepertinya sudah bisa ditebak.

"Tentu saja akan meneruskan karier sebagai pesepakbola. Ada dua negara yang saya ingin bermain sepak bola di sana sebelum saya pensiun: Turki dan Amerika Serikat," ungkap Ozil.

"Jika saya pergi ke Turki, maka saya hanya bisa pergi ke Fenerbahce," tukasnya.

Sumber: Twitter @MesutOzil1088

KOMENTAR