BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cihuy! Akhirnya Bertemu Sang Idola Virgil van Dijk di Liverpool, Ini Kata Kabak

03-03-2021 16:30 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Liverpool Alisson dan Ozan Kabak. (c) AP Photo Pemain Liverpool Alisson dan Ozan Kabak. (c) AP Photo

Bola.net - Bek anyar Liverpool Ozan Kabak tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah akhirnya bisa bersua dengan pemain idolanya, Virgil van Dijk, dan tak sabar bermain bareng dengan bek Belanda tersebut.

Kabak baru merapat ke Liverpool pada Januari 2021 kemarin. Ia dipinjam dari klub Schalke.

Transfer ini tentu sangat membuat Kabak sangat bahagia. Pasalnya ia memang menyukai Liverpool.

Kebahagiannya makin berlipat-lipat karena Liverpool diperkuat oleh pemain idolanya, Virgil van Dijk. Bahkan Kabak sempat memamerkan dirinya memiliki jersey pemain 29 tahun tersebut.

1 dari 2 halaman

Bahagianya Kabak Usai Bertemu Van Dijk

Sayangnya setelah pindah ke Liverpool, Ozan Kabak tak bisa bersua dengan Virgil van Dijk. Pasalnya sang pemain idola tengah menjalani rehabilitasi pemulihan cedera lututnya di Dubai.

Namun Van Dijk sudah balik ke Liverpool sekarang ini. Kabak pun senang karena sudah bisa bersua langsung dengan sang idola. Ia makin bahagia karena mendapat banyak masukan berharga dari eks bek Celtic tersebut.

“Saya telah bertemu dengannya. Ia pria yang sangat baik, orang top - seperti bakatnya!" seru Kabak pada Premier League Productions, via Liverpoolfc.com.

"Ia memberi saya banyak bantuan dan tips tentang sepak bola. Sekarang ia dalam rehabilitasi tetapi saya berharap ia akan segera kembali dan ia akan membantu kami di lapangan juga," ujar Kabak.

2 dari 2 halaman

Kabak Berharap Bisa Duet Bareng Van Dijk

Saat ini Virgil van Dijk masih belum bisa bermain bagi Liverpool. Ia masih harus berjuang keras memulihkan cederanya.

Ozan Kabak pun berharap setelah Van Dijk pulih, ia bisa bermain bareng denganya. Tujuannya jelas, ia ingin bisa mendapat pengalaman yang bisa membantunya menjadi pemain yang lebih baik.

“Saya tidak sabar untuk bermain dengannya, tentu saja, di pertahanan. Ia memberi saya beberapa saran tentang bagaimana Liverpool bermain di pertahanan dan bagaimana kami memiliki lini yang tinggi, jadi ia memberi saya beberapa tip tentang bagaimana Liverpool bermain," tuturnya.

“Ini hal-hal kecil tapi tentu saja membantu saat Anda bermain, saat Anda bertahan. Ia pria yang sangat berpengalaman dan kata-katanya sangat berharga bagi saya," serunya.

Namun ada kans Ozan Kabak tak akan bisa bermain bareng Virgil van Dijk. Pasalnya Van Dijk kemungkinan baru akan bisa bermain lagi musim depan sementara Liverpool belum tentu akan mempermanenkan Kabak pada musim depan dari Schalke.

(Liverpoolfc.com)

KOMENTAR