BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Christian Pulisic Tepis Rumor Bakal Pindah dari Chelsea: Saya Bahagia kok

15-05-2021 20:14 | Asad Arifin

Pemain Chelsea, Christian Pulisic (c) AP Photo Pemain Chelsea, Christian Pulisic (c) AP Photo

Bola.net - Winger Chelsea, Christian Pulisic, membantah kabar yang menyebut dia akan pindah musim depan. Pulisic juga menegaskan bahwa dia bahagia walau publik merasa menit bermainnya tak cukup banyak.

Chelsea harus membayar mahal untuk bisa membeli Pulisic pada awal musim 2019/2020 lalu. Pemain asal Amerika Serikat itu dibeli dengan harga 70 juta euro dari Dortmund.

Pada musim pertamanya, Pulisic tampil bagus dan menjadi pemain kunci. Pulisic mencetak sembilan gol dari 25 laga di Premier League. Akan tetapi, jumlah golnya menurun pada musim ini.

Pemain 22 tahun baru mencetak empat gol dari 25 laga yang sudah dimainkan di Premier League.

1 dari 2 halaman

Bantahan Pulisic

Pulisic tidak bermain reguler sejak Thomas Tuchel mengambil alih kendali posisi manajer Chelsea. Pulisic kalah bersaing dengan Timo Werner, Kai Havertz, dan Mason Mount. Hal itulah yang memicu spekulasi tentang masa depannya.

"Ya, saya jelas bahagia kok berada di sini. Saya punya dua tahun yang luar biasa," ucap Pulisic kepada ESPN.

"Publik selalu ragu dan berkata: 'Oh, dia tidak bermain, apakah dia ingin pergi ke sini, apakah dia ingin pergi ke sana?' Saya selalu siap menghadapi tantangan, saya senang bersaing, saya menyukai posisi saya saat ini dan saya menikmati waktu saya di sini," tegas Pulisic.

2 dari 2 halaman

Menatap Final Piala FA

Pulisic kini sepenuhnya fokus pada peluang Chelsea menutup musim 2020/2021 dengan indah. Selain final Liga Champions, Pulisic dan Chelsea punya laga Piala FA melawan Leicester City yang digelar pada Sabtu (15/5/2021) malam WIB.

"Kami sangat lapar, kami sangat menantikan laga melawan Leicester," kata Pulisic.

"Kami tahu tentang Leicester. Mereka akan bertarung, mereka tim yang tangguh. Mereka tampil sangat baik di liga tahun ini. Kami tahu tentang kemampuan menyerang mereka dan beberapa pemain yang mereka miliki," tegas Pulisic.

Sumber: ESPN

KOMENTAR