BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Christian Pulisic Sudah Tidak Sabar Bela Chelsea di Liga Champions

23-04-2021 07:20 | Richard Andreas

Pemain Chelsea, Christian Pulisic. (c) AP Photo Pemain Chelsea, Christian Pulisic. (c) AP Photo

Bola.net - Christian Pulisic mengaku sudah tidak sabar membela Chelsea bermain di Liga Champions. Dia punya semangat ekstra untuk bertanding di kompetisi kasta tertinggi Eropa tersebut.

Pulisic tentu sudah pernah merasakan panasnya Liga Champions. Justru karena itulah dia tidak sabar bermain musim ini.

Terlebih karena Chelsea punya peluang juara. Mereka sudah mencapai semifinal dan akan menghadapi Real Madrid dalam duel dua leg yang menentukan.

Lalu apa kata Pulisic soal perjuangan Chelsea di Liga Champions musim ini?

1 dari 2 halaman

Perjuangan di Liga Champions

Pulisic ingat betul bagaimana Chelsea menjuarai Liga Champions beberapa tahun lalu, tepatnya di musim 2011/12. Dia selalu bersemangat menyambut Liga Champions, berjuang bersama Chelsea membuatnya lebih istimewa.

"Saat masih kecil, saya suka menonton Liga Champions dan saya selalu ingin bermain di sana. Jadi sekarang rasanya sedikit seperti tidak nyata," ujar Pulisic di Chelseafc.com.

"Saya ingat melihat semua perjuangan Chelsea, termasuk tahun ketika mereka jadi juara. Meski begitu, kompetisi ini saja secara umum sudah sangat menarik."

2 dari 2 halaman

Sudah tidak sabar

Karena itu, Pulisic sudah tidak sabar menyambut duel kontra Real Madrid di semifinal Liga Champions musim ini. Pertandingan akan sengit, kedua tim punya kekuatannya masing-masing.

"Saya sudah tidak sabar menantikan pertandingan nanti. Ini adalah kompetisi terbaik di dunia dan itulah yang terjadi ketika Anda bermain untuk tim terbaik yang berjuang untuk meraih trofi tersebut," sambung Pulisic.

"Jadi situasinya selalu menarik, Anda bisa langsung merasakan intensitasnya begitu Anda masuk ke lapangan," tutupnya.

Sumber: Chelsea

KOMENTAR