BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Christian Eriksen: Gabung Inter Milan Adalah Keputusan yang Tepat

22-06-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). (c) AP Photo Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker Inter Milan, Christian Eriksen mengaku sangat gembira bisa memperkuat Nerrazurri. Ia merasa keputusannya pindah ke Italia itu merupakan keputusan yang tepat.

Eriksen yang dihubungkan dengan banyak klub di bulan Januari kemarin memutuskan pindah ke Italia. Ia meninggalkan Tottenham untuk bergabung dengan Inter Milan.

Pada awalnya, Eriksen sempat mengalami kesulitan di Inter Milan. Namun perlahan tapi pasti, ia mulai tampil menawan bersama La Beneamata, salah satunya ketika ia membuat assist bagi Romelu Lukaku sehingga timnya menang 2-1 atas Sampdoria.

Eriksen mengakui bahwa saat ini ia sudah mulai terbiasa dengan sepakbola Italia. "Sekarang segalanya sudah mulai membaik, dan saya rasa keputusan saya datang ke sini [Inter] adalah keputusan yang tepat," ujar Eriksen kepada situs resmi Inter MIlan.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Mendapatkan Bantuan

Eriksen mengakui bahwa pada awalnya ia mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan sepakbola Italia.

Namun ia mengaku mendapatkan bantuan dari banyak fans dan juga staff pelatih Inter sehingga ia bisa menyesuaikan diri dengan cepat bersama skuat Nerrazurri.

"Saya mendapatkan sambutan yang hangat baik dari para fans dan juga rekan-rekan setim saya. Saya merasa bangga bisa berada di sini dan saya bangga karena Inter menginginkan saya."

2 dari 3 halaman

Rindu Fans

Eriksen juga mengaku sedikit kecewa karena harus bermain di stadion kosong hingga akhir musim nanti.

Ia mengaku sangat merindukan dukungan para fans Inter Milan, namun ia menegaskan bahwa dirinya harus membiasakan diri dengan situasi tersebut.

"Saya kecewa karena tidak bisa merasakan atmosfer yang diciptakan oleh para fans di stadion. Namun saya rasa rekan-rekan setim saya sudah mulai terbiasa dengan situasi ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tempel Ketat

Berkat kemenangan ini, Inter saat ini sudah mengumpulkan 57 poin dan menempati peringkat tiga klasemen Serie A.

Mereka terpaut enam poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

(Inter Milan)

KOMENTAR