Christian Eriksen Masih Enggan Perpanjang Kontrak di Tottenham Hotspur

Serafin Unus Pasi | 16 Januari 2019, 18:40
Christian Eriksen (c) AFP
Christian Eriksen (c) AFP

Bola.net - - Sebuah kabar gembira datang bagi Real Madrid. Gelandang incaran mereka, Christian Eriksen dikabarkan masih enggan meneken kontrak baru di Tottenham Hotspur.


Real Madrid sendiri memang tengah mencoba mendatangkan playmaker baru ke Santiago Bernabeu. Mereka dikabarkan akan kehilangan sosok Luka Modric yang disebut akan hengkang dari klub di musim panas nanti.

Salah satu nama yang dirumorkan menjadi buruan Real Madrid adalah Christian Eriksen. Playmaker Tottenham ini dinilai memiliki kemampuan yang tidak kalah dari Modric sehingga El Real tertarik untuk mendatangkannya.

Dilansir AS, peluang Madrid untuk memboyong Eriksen cukup besar. Pasalnya sang gelandang enggan meneken kontrak baru di London Utara.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Eriksen.

1 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Tottenham sendiri sadar bahwa pemain kunci mereka tengah diincar oleh Real Madrid. Alhasil mereka mencoba untuk memagari sang gelandang dari kejaran juara bertahan Liga Champions tersebut.

Kontrak Eriksen sendiri akan habis pada musim panas tahun 2020 nanti. Alhasil Tottenham tengah berjuang sekuat tenaga untuk memperpanjang kontrak sang playmaker.

Laporan itu mengklaim sejak akhir tahun 2018 kemarin, pihak Tottenham beberapa kali menggelar negosiasi dengan perwakilan Eriksen untuk kontrak baru sang pemain.

2 dari 3 halaman

Ditolak

Menurut laporan tersebut, Tottenham mengalami kesulitan untuk meyakinkan Eriksen bertahan di Wembley.

Tottenham kabarnya menawarkan kontrak besar untuk pemain Timnas Denmark tersebut. Ia kabarnya akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di klub setelah Harry Kane, di mana selisih gajinya tidak terlalu besar dari gaji Kane.

Namun Eriksen kabarnya terus menolak tawaran tersebut. Ia kabarnya sudah memantapkan hati untuk bergabung dengan Real Madrid di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Tottenham sendiri kabarnya akan mematok harga di atas 100 juta Pounds untuk mahar transfer Eriksen jika mereka gagal memperpanjang kontraknya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR