Christian Eriksen Jadi Rekrutan Pertama Manchester United?

Serafin Unus Pasi | 26 Juni 2022, 05:20
Christian Eriksen (c) AP Photo
Christian Eriksen (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United selangkah lebih dekat untuk mendapatkan pemain pertama mereka di musim panas ini. Setan Merah akan mendapatkan jasa Christian Eriksen.

United sejauh ini belum mendatangkan satupun pemain baru. Padahal manajer baru mereka, Erik Ten Hag sudah mengakui bahwa timnya butuh diupgrade agar mereka bisa bersaing di musim depan.

Ada beberapa nama yang saat ini santer dikaitkan dengan Manchester United. Salah satunya adalah Christian Eriksen yang saat ini bermain di Brentford.

talkSPORT mengklaim bahwa transfer Eriksen ke MU sedikit lagi menjadi kenyataan. Sang pemain dilaporkan mulai condong bergabung dengan Setan Merah.

Simak situasi transfer Eriksen di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Dua Pilihan

Menurut laporan tersebut, Eriksen saat ini dihadapkan pada dua pilihan sulit. Ia harus memutuskan apakah bertahan di Brentford atau pindah ke Manchester United.

Kedua tim ini sama-sama menawarkan kesempatan bermain reguler. Sehingga Eriksen galau berat di musim panas ini.

Sehingga ia bersama sang agen dan keluarganya sedang mendiskusikan dengan serius mengenai klub mana yang harus ia perkuat di musim depan.

2 dari 4 halaman

Condong ke MU

Setelah melalui proses pembicaraan yang panjang, Eriksen dikabarkan kini lebih tertarik untuk bergabung dengan Manchester United.

Ini disebabkan ia ertarik dengan proyek yang dibangun Ten Hag. Ia sendiri juga penasaran ingin bekerja dengan pelatih 52 tahun tersebut.

Selain itu MU juga bermain di Eropa tepatnya di Liga Europa pada musim depan. Jadi Eriksen menilai pindah ke MU jadi opsi yang lebih menarik ketimbang bertahan di Brentford.

3 dari 4 halaman

Segera Ambil Keputusan

Eriksen sendiri dilaporkan akan segera mengambil keputusan terkait masa depannya. Ia ingin urusan ini lekas kelar agar ia bisa mempersiapkan diri untuk musim depan.

Dalam beberapa hari ke depan, playmaker Timnas Denmark itu dilaporkan akan mengonfirmasi ke mana ia akan berlabuh di musim depan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR