BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Christensen Indikasikan Ogah Kembali ke Chelsea

15-05-2017 07:50 | Rero Rivaldi

Andreas Christensen (c) Bongarts Andreas Christensen (c) Bongarts

Bola.net - Andreas Christensen takkan keberatan bertahan di Borussia Monchengladbach dan tim Bundesliga juga siap mengajukan penawaran untuk membelinya, menurut direktur olahraga mereka.

Pemain Denmark sudah menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Gladbach, namun ia dikabarkan akan kembali untuk memperebutkan tempat di tim inti Chelsea musim depan.

The Blues akan ditinggalkan kapten John Terry di akhir musim nanti dan Christensen diperkirakan akan jadi sosok yang tepat untuk menggantikan figur sang kapten.

Namun demikian, direktur Gladbch, Max Eberl, tidak menutup kans untuk kembali menampung Christensen musim depan.

Andreas ChristensenAndreas Christensen

"Kami akan kehilangan dirinya, karena dia harus kembali. Ini pasti. Namun jika dia bermain di pra-musim dan tidak memainkan peran yang ia harapkan, kami akan punya kans untuk bicara lagi, mengingat dia punya dua tahun pengalaman yang bagus di sini," tutur Eberl di Kicker.

"Dia mungkin saja akan bermain di sana atau menjualnya dengan harga 25 juta euro, itu akan ada di luar jangkauan kami. Namun masih ada kans, karena kami nyaman dengannya dan saya kira dia juga akan ingin bertahan di Gladbach."

"Dia juga ingin menjadi pemain inti Chelsea, namun mereka baru menjadi juara dan akan bermain di Liga Champions. Namun untuk saat ini, Andreas merasa nyaman di Gladbach."

KOMENTAR