BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea vs Tottenham, Lampard Yakin Mourinho Akan Sambat Jadwal Pertandingan

24-11-2020 10:00 | Richard Andreas

Manajer Tottenham, Jose Mourinho (c) AP Photo Manajer Tottenham, Jose Mourinho (c) AP Photo

Bola.net - Duel sengit dua tim London bakal tersaji di Premier League akhir pekan ini. Ada Chelsea yang akan menjamu Tottenham, yang berarti bakal mempertemukan Frank Lampard dengan Jose Mourinho.

Pertandingan ini pun akan menentukan wajah papan atas klasemen sementara. Saat ini Spurs duduk di puncak dengan 20 poin, The Blues di peringkat ke-3 dengan 18 poin.

Kendati demikian, rasanya duel akhir pekan nanti tidak akan berjalan adil dan ideal. Hal ini disebabkan oleh waktu istirahat kedua tim yang berbeda usai menjalani partai Eropa tengah pekan ini.

Sebab itu, Lampard pun yakin Mourinho -- mantan pelatihnya dahulu -- akan menyinggung perbedan waktu istirahat ini.

Selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Beda waktu istirahat

Chelsea akan menyambangi Rennes di Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. Tottenham baru akan menghadapi Ludogorets pada Jumat (27/11/2020) dini hari.

Lalu kedua tim akan bertemu di Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020) malam WIB. Artinya Chelsea punya dua hari ekstra untuk beristirahat.

Ketika ditanya apakah dia merasa bersimpati pada Mourinho, Lampard menjawab: "Ya, selalu. Saya tidak bisa duduk di sini dan mungkin mengeluh."

"Saya tidak yakin, dengan tim-tim yang bersaing di Liga Europa, soal tim seperti apa yang bisa diturunkan Jose."

2 dari 2 halaman

Tim kuat Spurs

Lebih lanjut, Lampard pun yakin Mourinho akan mencari cara dengan tim tangguh yang dia miliki sekarang, Spurs selalu bisa melakukan rotasi. Dan dia menegaskan bahwa siapa pun yang bertarung di Derby London harus siap bekerja keras.

"Dia [Mourinho] punya skuad yang sangat tangguh, dia bisa membuat rotasi, jadi kita tunggu saja. Saya kira mereka pun ada di posisi apik di klasemen grup," lanjut Lampard.

"Dan mereka punya waktu tiga hari sebelum bertanding di hari minggu."

"Dan di hari minggu nanti, bagi kedua tim, jika Anda tidak berada dalam kondisi segar dan siap bertarung di Derby London maka Anda tidak seharusnya berada di pertandingan ini, dan itu berlaku untuk kedua tim," tutupnya.

Sumber: Chelsea

KOMENTAR