BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Chelsea vs Manchester United, Luke Shaw Berpotensi Comeback

25-11-2021 21:41 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United, Luke Shaw. (c) AP Photo
Pemain Manchester United, Luke Shaw. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United jelang laga melawan Chelsea. Setan Merah kemungkinan sudah bisa diperkuat Luke Shaw di laga ini.

Manchester United akan kembali melakoni laga krusial di akhir pekan ini. Tim berjuluk Setan merah akan menantang Chelsea di pertandingan pekan ke-13 EPL.

Kemenangan emnjadi harga mati bagi Manchester United. Karena Setan Merah belakangan ini mendapatkan sejumlah hasil yang buruk di Premier League.

Setan Merah kemungkinan akan mendapatkan tambahan tenaga di laga ini. Luke Shaw dikabarkan bisa bermain di laga ini.

Simak situasi sang bek kiri di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Cedera Kepala

Menurut laporan tersebut, Luke Shaw sudah pulih dari cedera kepala yang ia alami. Sehingga ia bisa bermain di laga ini.

Shaw mengalami cedera kepala di laga melawan Watford. Cedera ini merupakan cedera kambuhan setelah ia mengalami cedera serupa sebelum jeda internasional.

Namun Shaw dilaporkan sudah fit setelah diistirahatkan melawan Villarreal. Sehingga ia siap bermain di laga ini.

2 dari 4 halaman

Pincang

Meski Shaw bisa bermain, Manchester United bisa dikatakan tampil pincang di laga ini. Karena banyak sekali pemain mereka yang harus absen karena cedera.

Paul Pogba dipastikan belum bisa bermain akibat cedera paha. Raphael Varane juga belum sembuh dari cedera yang ia alami.

Mason Greenwood juga dipastikan absen setelah ia positif mengidap COVID-19. Sehingga kekuatan MU sangat terbatas di laga ini.

3 dari 4 halaman

Ditangani Carrick

Manchester United kemungkinan masih tanpa pelatih kepala di laga ini. Karena Manchester United belum menemukan pelatih interim yang cocok.

Alhasil Michael Carrick kemungkinan besar akan kembali menangani Setan Merah di laga ini, setelah ia membawa MU menang 2-0 atas Villarreal di tengah pekan kemarin.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(MUFC)

KOMENTAR