BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea vs Liverpool, Tuan Rumah Incar Kemenangan Kandang Pertama

19-09-2019 17:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain Chelsea Merayakan Gol Tammy Abraham (c) AP Photo Pemain Chelsea Merayakan Gol Tammy Abraham (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah misi akan diusung Chelsea pada pertandingan melawan Liverpool di akhir pekan nanti. The Blues bertekad untuk meraih kemenangan perdana mereka di Stamford Bridge untuk musim ini.

Chelsea akan melakoni partai kandang di pekan keenam EPL musim ini. Mereka akan menjamu calon juara, Liverpool di Stamford Bridge pada hari Minggu (22/9) malam nanti.

Sejauh ini Chelsea memiliki rekor yang buruk di Stamford Bridge. Mereka hanya meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan, di mana mereka baru saja dikalahkan Valencia pada tengah pekan kemarin.

Melihat statistik tersebut, Ross Barkley menegaskan timnya ingin segera meraih kemenangan di kandang. "Sejujurnya apa yagn terjadi pada kami musim ini merupakan sebuah anomali yang aneh," beber Barkley kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Momentum Penting

Barkley menyebut bahwa pertandingan melawan Liverpool bakal menjadi momentum yang penting, karena jika mereka megalahkan The Reds maka keangkeran Stamford Bridge dinilai akan segera kembali.

"Aneh Bukan? Di musim ini kami belum sekalipun menang di pertandingan di kandang kami sendiri bukan?"

"Namun pada akhir pekan ini kami akan memiliki partai besar di Stamford Bridge. Semoga saja kami bisa memenangkan laga itu dan menjadi awal rekor kandang kami yang bagus."

2 dari 3 halaman

Performa Apik

Barkley juga optimistis timnya bisa memetik kemenangan pada laga tersebut, karena ia menilai timnya sejauh ini menunjukkan performa yang sangat baik.

"Saat ini kami memiliki perolehan poin ketiga terbanyak di Liga, sehingga saya tidak melihat kami bermain buruk. Kami menang di akhir pekan kemarin dan mencetak banyak gol."

"Kami memiliki banyak pemain yang percaya diri di tim ini. Kami akan menghadapi pertandingan yang besar di hari Minggu dan kami percaya diri bisa memenangkan pertandingan itu." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Lawan Sulit

Liverpool sendiri diprediksi bakal membuat Chelsea kesulitan.

Tim besutan Jurgen Klopp itu meraih lima kemenangan beruntun di ajang EPL musim ini.

(Goal International)

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR