BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea vs Lille, Duel Pemungkas Fase Grup Rasa Knock-Out

10-12-2019 04:00 | Richard Andreas

Chelsea Vs West Ham United (c) AP Photo Chelsea Vs West Ham United (c) AP Photo

Bola.net - Frank Lampard percaya duel Chelsea vs Lille, matchday 6 Grup H Liga Champions 2019/20, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB, bakal jadi momen menentukan untuk pemain-pemain muda The Blues. Pertandingan ini krusial bagi Chelsea.

Persaingan di Grup H sampai saat ini masih ketat. Ajax Amsterdam ada di peringkat pertama dengan 10 poin, Chelsea dan Valencia sama-sama mengantongi 8 poin.

Kemenangan bakal memastikan langkah Chelsea ke babak 16 besar. Imbang juga boleh, asalkan Valencia kalah dari Ajax di pertandingan lainnya.

Bagaimana pandangan Lampard tentang duel ini? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Penting Bagi Pemain

Chelsea belum benar-benar stabil musim ini. Di Liga Champions, dua kemenangan Chelsea lahir di laga tandang, belum pernah menang di Stamford Bridge. Situasinya pas, duel pemungkas kontra Lille kali ini dimainkan di Stamford Bridge.

Bagi Lampard, pertandingan dengan tekanan tinggi seperti ini justru baik untuk timnya. Mau tak mau, skuad muda Chelsea bakal mengeluarkan permainan terbaik mereka untuk menang.

"Ya, pertandingan ini krusial bagi para pemain. Saya cukup beruntung bisa mendapati momen-momen seperti ini untuk klub," buka Lampard di Chelseafc.com.

"Saya senang pertandingan ini adalah pertandingan knockout, kami harus memberikan yang terbaik. Ini pertandingan besar, nyaris seperti pertandingan fase gugur."

2 dari 2 halaman

Tampil Lebih Baik

Juga, Lampard mengusung misi tampil lebih baik di hadapan pendukung setia Chelsea sendiri. Sejak awal musim, Chelsea sudah kesulitan memberikan permainan terbaik mereka di kandang.

"Kami ingin tampil lebih baik di laga-laga kandang kami. Ketika Anda mencetak gol di awal pertandingan, itu mengubah segalanya," lanjut Lampard.

"Ketika Anda bermain baik tapi tidak mencetak gol, Anda membuat diri Anda kian tertekan," tutupnya.

Chelsea takluk 1-3 dari Everton akhir pekan lalu dan hanya bisa memetik satu kemenangan pada lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sumber: Chelseafc

KOMENTAR

Filip Kostic - Sang Pembuat Perbedaan milik Eintracht Frankfurt