BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea vs Barnsley, Callum Hudson-Odoi Bakal Dapat Kesempatan

23-09-2020 16:40 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi Callum Hudson-Odoi paska mencetak gol pertamanya di ajang EPL (c) Premier League Ekspresi Callum Hudson-Odoi paska mencetak gol pertamanya di ajang EPL (c) Premier League

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard memberikan sedikit bocoran mengenai susunan pemainnya ketika berhadapan dengan Barnsley. Ia mengonfirmasi bahwa Callum Hudson-Odoi akan diberikan kesempatan unjuk gigi di laga itu.

Hudson-Odoi yang dahulu digadang-gadang menjadi calon pemain hebat Chelsea tengah mengalami situasi yang sulit. Ia lebih banyak duduk di bangku cadangan setelah kedatangan Hakim Ziyech dan Timo Werner di musim panas ini.

Dini hari nanti, Chelsea akan berhadapan dengan Barnsley di ajang Carabao Cup. Chelsea diyakini akan melakukan rotasi di laga ini mengingat jadwal Chelsea cukup padat setelah ini.

Lampard mengakui bahwa sang winger bisa mendapatkan kesempatan di laga ini. "Sebagai tim Premier League, kami akan melakoni banyak sekali pertandingan, sehingga kami butuh kompetisi di setiap lini kami," buka Lampard yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Beri Kesempatan

Lampard menyebut bahwa saat ini ada persaingan yang ketat di sektor sayap Chelsea. Namun ia memastikan Hudson-Odoi akan diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.

"Saya terus berkata kepada Callum bahwa ia harus menunjukkan kemampuannya di setiap sesi latihan kami agar ia siap ketika mendapatkan kesempatan bermain. Dia akan bermain melawan Barnsley."

"Untuk saat ini Christian Pulisic dan Hakim Ziyech mengalami cedera. Kami terpaksa memainkan Timo Werner di posisi sayap saat melawan Liverpool. Namun kami akan memainkan winger murni di laga ini, yaitu Callum."

2 dari 3 halaman

Tidak Cuma-Cuma

Lampard juga mengingatkan bahwa kesempatan yang ia berikan kepada Hudson-Odoi itu tidak gratis. Ia menyebut sang winger tidak akan mendapatkan kesempatan lagi jika ia tidak bisa tampil apik.

"Dia harus menunjukkan kemampuannya di setiap menit, dengan atau saat membawa bola. Callum berada dalam posisi untuk membuktikan apa yang bisa ia berikan kepada tim saat ini."

"Dia berhasil menembus tim utama kami di usia yang muda karena talentanya. Namun setelah itu ia mengalami cedera sehingga saya ingin melihat ia bersinar lagi." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Ingin Pergi

Menurut gosip yang beredar, Hudson-Odoi saat ini tengah ambil ancang-ancang untuk meninggalkan Chelsea.

Ia disebut ingin pergi jika tidak diberi jaminan bermain oleh Lampard di musim 2020/21.

(Sportsmole)

KOMENTAR