BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Umumkan Kedatangan Frank Lampard dalam 48 Jam Ke Depan

24-06-2019 20:00 | Serafin Unus Pasi

Frank Lampard (c) AP Photo Frank Lampard (c) AP Photo

Bola.net - Teka-teki mengenai siapa manajer baru Chelsea akhirnya terungkap. The Blues diberitakan akan mengumumkan pengangkatan Frank Lampard sebagai manajer mereka dalam 48 jam ke depan.

Sudah satu minggu terakhir, Chelsea tengah berjuang mencari manajer baru. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan Maurizio Sarri yang memutuskan pindah ke Juventus pada musim panas ini.

Salah satu nama yang dijagokan menduduki jabatan itu adalah Frank Lampard. Pelatih Derby County itu menjadi salah satu nama yang paling santer diberitakan untuk melatih Chelsea musim depan.

Meski baru satu tahun terjun di dunia kepelatihan, Lampard diyakini cocok untuk menangani The Blues. Maklum, pelatih 41 tahun itu merupakan legenda klub, di mana ia berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Chelsea.

Dilansir Talksport, rumor penunjukan Lampard sebagai manajer baru Chelsea benar adanya. Sang pelatih diberitakan akan diperkenalkan sebagai manajer baru The Blues pada hari Rabu (26/6) waktu setempat.

Proses negosiasi antara Chelsea dan Lampard sudah berlangsung sejak minggu lalu. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich turun tangan langsung dalam proses negosiasi ini.

Menurut laporan tersebut, Abramovich sudah mengamankan komitmen Lampard untuk kembali ke Stamford Bridge. Untuk itu manajemen Chelsea tengah mengurus proses administrasi kepindahan Lampard.

Proses itu dikabarkan akan selesai pada hari Selasa (25/6) besok dan satu hari berselang Lampard akan diperkenalkan kepada publik.

Baca detail kepindahan Lampard ke Chelsea di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Detail Kontrak

Menurut laporan tersebut, Lampard sudah menyepekati kontrak berdurasi tiga tahun di Stamford Bridge.

Chelsea diberitakan harus membayar cukup mahal untuk kompensasi kepindahan sang pelatih. Mereka menyetorkan uang 4 juta pounds kepada Derby County sebagai tanda jadi kepindahan Lampard.

Lampard diberitakan akan membawa tangan kanannya di The Rams, Jody Morris untuk membantunya di Chelsea musim depan.

5 Bek Tersukses Manchester United yang Patut Ditiru Harry Maguire dan Wan Bissaka

KOMENTAR