BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Tunda Perpanjangan Kontrak Callum Hudson-Odoi

01-04-2019 16:40 | Serafin Unus Pasi

Callum Hudson-Odoi. (c) AP Callum Hudson-Odoi. (c) AP

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea sudah mengambil keputusan mengenai masa depan Callum Hudson-Odoi. Mereka akan menunda pembicaraan kontrak sang pemuda hingga akhir musim nanti.

Pemain berusia 18 tahun itu kerap diberitakan akan meninggalkan Stamford Bridge di musim panas nanti. Ia dikabarkan ingin hengkang setelah Maurizio Sarri menolak memberikannya jam bermain reguler di dalam timnya.

Sejauh ini ada beberapa tim yang dikabarkan mulai memantau situasi Hudson-Odoi. Nama-nama seperti Manchester United, Liverpool dan Barcelona disebut tengah mencoba membujuk sang winger pindah di musim panas nanti.

Dilansir The Daily Mail, Chelsea menyadari situasi transfer Hudson-Odoi. Namun mereka dikabarkan tidak akan tergesa-gesa untuk mencoba memperpanjang kontrak sang winger.

Simak manuver transfer Chelsea untuk mempertahankan Hudson-Odoi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Evaluasi Kondisi

Menurut laporan tersebut, Chelsea menunda pembicaraan kontrak baru Hudson-Odoi karena mereka ingin mengevaluasi kondisi sang winger secara menyeluruh.

Sejauh ini ada banyak desakan untuk mempertahankan Hudson-Odoi. Terlebih sang winger muda tampil menawan di jeda Internasional pada musim panas kemarin.

Namun Chelsea kabarnya ingin melihat perkembangan dan komitmen sang pemain hingga akhir musim nanti sebelum memutuskan untuk menambah masa bakti sang winger atau tidak.

2 dari 2 halaman

Jual Mahal

Kontrak Hudson-Odoi di Chelsea akan berakhir di musim panas tahun 2020 mendatang. Untuk itu Chelsea hanya punya satu kesempatan untuk menjual sang winger yaitu di musim panas nanti.

Chelsea sendiri disebut sudah siap kehilangan Hudson-Odoi. Namun mereka ingin mendapatkan kompensasi yang serupa jika mereka nantinya harus melepaskan sang winger ke klub lain.

Chelsea disebut akan mematok harga sebesar 43 juta pounds bagi klub manapun yang tertarik memboyong winger 18 tahun itu di musim panas nanti.

KOMENTAR