Chelsea Tim Kuat, Namun MU Tidak Akan Menyerah Tanpa Bertarung

Serafin Unus Pasi | 27 November 2021, 09:40
Liga Inggris/Premier League: Chelsea vs Manchester United (c) Bola.net
Liga Inggris/Premier League: Chelsea vs Manchester United (c) Bola.net

Bola.net - Manajer interim Manchester United, Michael Carrick memberikan penilaiannya terhadap Chelsea yang akan jadi lawan timnya di akhir pekan ini. Carrick menyebut bahwa The Blues adalah lawan yang sangat tangguh, namun anak asuhnya akan berjuang untuk mengalahkan mereka.


Manchester United ditunggu jadwal yang sangat sulit di pekan ke-13 EPL. Mereka harus bertandang ke Stamford Bridge untuk berhadapan dengan Chelsea.

Chelsea bisa dikatakan kandidat terkuat juara EPL musim ini. The Blues mendapatkan sejumlah hasil bagus, di mana mereka kini kokoh di puncak klasemen.

Carrick menegaskan bahwa timnya tidak akan keder duluan menghadapi sang pemuncak klasemen ini. "Pertandingan seperti ini adalah pertandingan yang harus kami nikmati," buka Carrick yang dikutip MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ujian Berat

Carrick tidak menampik bahwa Chelsea saat ini benar-benar sulit dikalahkan. Namun ia menyebut Setan Merah tidak akan menyerah sebelum bertanding.

"Kami harus mempersiapkan diri dengan sangat baik. Karena kami akan menghadapi tim yang saat ini bermain dengan sangat sangat baik,"

"Pemain manapun yang mereka turunkan selalu tampil berbahaya di atas lapangan, mereka benar-benar tim yang bagus. Mereka juga mendapatkan sejumlah hasil yang bagus, jadi ini akan jadi ujian bagi kami dan kami tidak sabar menghadapi laga ini,"

2 dari 4 halaman

Modal Positif

Carrick menyebut bahwa timnya kini lebih percaya diri untuk menghadapi Chelsea. Ia menyebut kemenangan 2-0 melawan Villarreal di akhir pekan kemarin membawa dampak positif bagi timnya.

"Kemenangan itu benar-benar jadi dorongan yang besar bagi kmai. Kemenangan itu sangat dibutuhkan kami saat ini,"

"Pertama-tama kemenangan itu membuat para pemain kami kembali merasakan kemenangan dan itu membuat kepercayaan diri kami yang hilang mulai kembali lagi. Namun pertandingan ini [vs Chelsea] akan jadi pertandingan besar bagi kami," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pincang

Manchester United datang ke Stamford Bridge tanpa kekuatan terbaik mereka. Sejumlah penggawa mereka harus absen di laga ini.

Ada Paul Pogba, Raphael Varane, Luke Shaw dan Fred yang mengalami cedera. Harry Maguire juga tidak bisa dimainkan di laga ini akibat cedera.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR