BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Chelsea Ternyata Belum Ajukan Tawaran untuk Bintang Juventus Ini

08-12-2021 18:45 | Serafin Unus Pasi

Pemain Juventus, Leonardo Bonucci dan Federico Chiesa (c) AP Photo
Pemain Juventus, Leonardo Bonucci dan Federico Chiesa (c) AP Photo

Bola.net - Rumor Federico Chiesa merapat ke Chelsea nampaknya belum akan jadi kenyataan dalam waktu dekat. Raksasa EPL itu dilaporkan belum menego Juventus untuk transfer sang winger.

Popularitas Chiesa memang sedang menanjak belakangan ini. Ini disebabkan ia tampil dengan ciamik saat membela Juventus dan Timnas Italia.

Chelsea dilaporkan kesengsem dengan pemain 24 tahun tersebut. Rumor yang beredar mengatakan Chelsea sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer sang winger.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim bahwa kabar itu tidak benar. Ia menyebut belum ada kesepakatan apapun antara Chelsea dan Juventus untuk transfer sang winger.

Simak situasi transfer Chiesa di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Memang Tertarik

Menurut laporan Romano, ketertarikan Chelsea terhadap Chiesa memang benar adanya. Karena Thomas Tuchel mengagumi sang winger.

Tuchel terkesan dengan permainan putra Legenda Timnas Italia itu. Ia merasa bahwa Chiesa adalah salah satu winger terbaik di dunia saat ini.

Itulah mengapa ada ketertarikan dari Tuchel untuk memboyong sang winger ke Stamford Bridge di suatu hari nanti.

2 dari 4 halaman

Belum Ada Pembicaraan

Meski tertarik, Romano mengklaim bahwa Chelsea belum membuat pergerakan. Mereka belum menjalin komunikasi dengan manajemen Chelsea terkait Chiesa.

Tidak hanya itu, Chelsea juga belum menghubungi agen sang winger. Jadi tidak ada pergerakan sama sekali di pihak Chelsea.

Pihak Juventus juga dikabarkan masih belum mau berpisah dengan Chiesa. Sehingga transfer sang winger ke Juventus diragukan bakal terwujud.

3 dari 4 halaman

Jadi Andalan

Musim ini Chiesa masih jadi andalan di lini serang Juventus. Ia sudah turun sebanyak 16 kali membela Si Nyonya Tua di berbagai kompetisi.

Performanya memang masih belum terlalu optimal. Karena ia hanya menyumbangkan tiga gol dan tiga assist saja bagi Juventus.

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

(Fabrizio Romano)

KOMENTAR