Chelsea Terdepan Dapatkan Wonderkid Inter Milan

Abdi Rafi Akmal | 16 Agustus 2022, 02:00
Cesare Casadei. (c) Inter Milan Official
Cesare Casadei. (c) Inter Milan Official

Bola.net - Chelsea cukup percaya diri dengan kelanjutan negosiasi terhadap wonderkid milik Inter Milan, Cesare Casadei. The Blues berada di barisan terdepan untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu.

Dalam laporan The Guardian, Chelsea bahkan disebut-sebut hampir pasti memenangkan perburuan Casadei. Ada dua klub lain yang kabarnya juga tertarik memboyong Casadei.

Dua klub tersebut adalah OGC Nice yang jadi penantang serius. Satunya lagi Sassuolo yang mengantre paling belakang untuk bisa mendapatkan sang pemain.

Terlepas dari persaingan tersebut, Chelsea tampaknya akan segera memfinalisasi transfer Casadei dalam minggu ini.

1 dari 3 halaman

Tawaran Ketiga

Dalam laporan yang sama, Chelsea sendiri sudah melayangkan tawaran ketiganya kepada Inter sebesar 12 juta Poundsterling.

Jumlah tersebut belum mencapai permintaan dari Inter. Akan tetapi jaraknya sangat dekat di kisaran yang diminta Inter, yaitu 14 juta Poundsterling.

Sebelumnya, Chelsea sudah mengajukan dua tawaran pertama yang semuanya ditolak. Tawaran pertama sebesar 6 juta Poundsterling.

2 dari 3 halaman

Wonderkid Ketiga

Chelsea sebetulnya sudah mendatangkan dua pemain muda di musim panas ini. Jika Casadei jadi bergabung, itu akan jadi rekrutan ketiga The Blues untuk stok wonderkid di musim panas ini.

Sebelumnya, Chelsea mendatangkan gelandang berusia 18 tahun Carney Chukwuemeka dari Aston Villa.

Chelsea juga sudah mendatangkan kiper potensial berusia 18 tahun, Gabriel Slonina dari Chicago Fire. Namun, Slonina kembali dipinjamkan selama semusim ke klub lamanya.

3 dari 3 halaman

Status Belum Jelas

Meski demikian, status Casadei nanti tidak jelas jika jadi ke Chelsea. Laporan itu menyebutkan bahwa belum pasti akan jadi pemain di tim utama.

Chelsea sendiri punya persaingan di stok gelandang cukup banyak.

Sumber: The Guardian

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR