BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Terdepan dalam Saga Transfer Sergio Reguilon

14-08-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Bek kiri Real Madrid yang dipinjamkan ke Sevilla, Sergio Reguilon (c) AP Photo Bek kiri Real Madrid yang dipinjamkan ke Sevilla, Sergio Reguilon (c) AP Photo

Bola.net - Teka-teki ke mana Sergio Reguilon berlabuh mulai menemukan titik terang. Bek milik Real Madrid itu diberitakan lebih condong untuk bergabung dengan Chelsea musim depan.

Reguilon yang merupakan produk akademi Real Madrid berencana meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini. Ia menilai ia tidak punya masa depan di skuat El Real setelah mereka membeli Ferland Mendy tahun lalu.

Saat ini ada banyak klub yang mulai mendekati bek 23 tahun itu. Ada klub-klub dari Italia dan Inggris yang tertarik untuk menggunakan jasanya musim depan.

AS melansir bahwa saat ini Reguilon sudah mulai menunjukkan kecenderungan ke mana ia akan berlabuh musim depan. Sang bek diberitakan condong bergabung dengan Chelsea.

Kenapa Reguilon tertarik bergabung dengan Chelsea? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Rencana Menarik

Menurut laporan tersebut, Reguilon condong bergabung dengan Chelsea karena rencana yang ditawarkan Chelsea kepada sang bek cukup menarik.

Frank Lampard diberitakan berani menjanjikan jam bermain reguler pada Reguilon. Pasalnya ia tidak puas dengan dua bek kiri yang dimiliki Chelsea saat ini.

Reguilon diberitakan menyambut baik hal tersebut, karena ia memang mencari klub yang berani memberikannya garansi jam bermain yang reguler.

2 dari 3 halaman

Nego Harga

Menurut laporan tersebut saat ini pihak Chelsea tengah membuka pembicaraan dengan pihak Real Madrid terkait harga jual sang bek.

Pihak Real Madrid memang siap menjual Reguilon. Karena sang bek dinilai menjadi pemain surplus di skuat El Real.

Namun mereka diberitakan mematok harga sebesar 25 juta Euro untuk jasa Reguilon di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Harus Menunggu

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Chelsea tidak bisa segera mengamankan tanda tangan Reguilon.

Pasalnya sang bek masih beraksi di Liga Europa bersama Sevilla.

(AS)

KOMENTAR