BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Sudah, MU Kini Fokus Lawan Liverpool

19-02-2019 09:40 | Serafin Unus Pasi

Ole Gunnar Solskjaer (c) AFP Ole Gunnar Solskjaer (c) AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta anak-anaknya tidak larut dalam euforia usai mengalahkan Chelsea dini hari tadi. Solskjaer menyebut timnya harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi partai akbar melawan Liverpool.

Manchester United meraih sebuah kemenangan krusial di kota London. Mereka berhasil menyingkirkan Chelsae dari ajang FA Cup setelah mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0 di Stamford Bridge.

Manchester United sendiri memang tengah memasuki jadwal neraka. Usai menghadapi Chelsea dini hari tadi, mereka sudah ditunggu Liverpool pada pertandingan pekan ke 27 EPL yang akan digelar di Old Trafford.

Solskjaer sendiri menegaskan timnya harus mempersiapkan diri dengan baik untuk laga tersebut. "Pertandingan berikutnya adalah melawan Liverpool dan kami harus fokus pada pertandingan itu," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Perbaiki Performa

Manchester United sendiri mendapatkan hasil yang kurang baik saat terakhir kali bermain di Old Trafford. Minggu lalu, mereka harus menyerah di hadapan PSG, di mana wakil Prancis itu membekuk mereka dengan skor 2-0.

Namun Solskjaer menegaskan bahwa timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk mencegah kekalahan seperti itu kembali terulang di markas mereka.

"Pertandingan itu [vs PSG] merupakan laga yang sulit, di mana kami harus bisa menang setidaknya 2-0 di Paris nanti. Namun malam ini kami menang 2-0 dan kami akan berusaha mempertahankan hasil ini pada pertandingan nanti [vs Liverpool]."

2 dari 3 halaman

Ingin Trofi Juara

Solskjaer mengakui bahwa membawa MU finish di empat besar merupakan sebuah target besar yang harus ia capai di akhir musim nanti.

Namun ia tidak mau mengakhiri musim tanpa gelar, di mana ia ingin timnya setidaknya memenangkan salah satu dari trofi yang tersedia saat ini.

"Liga akan menjadi kompetisi yang sangat penting bagi kami, namun tentu saja sebuah trofi akan sangat bagus untuk kami. Piala FA merupakan salah satu trofi terbaik yang bisa anda menangkan, dan saya bermain di tahun 1999 [Saat MU meraih Treble Winners] dan kami ingin mengakhiri musim ini dengan prestasi yang bagus." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Balas Dendam

Manchester United punya motif tersendiri saat menghadapi Liverpool nanti, di mana mereka ingin membalas kekalahan 3-0 yang mereka derita di Anfield pada bulan Desember kemarin.

KOMENTAR