BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Sodorkan Kontrak Baru pada Andreas Christensen

08-03-2021 05:10 | Yaumil Azis

Pemain Manchester United, Marcus Rashford (kiri) berduel dengan bek Chelsea, Andreas Christensen (kanan) dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (28/2/2021). (c) AP Photo Pemain Manchester United, Marcus Rashford (kiri) berduel dengan bek Chelsea, Andreas Christensen (kanan) dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (28/2/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Manajemen Chelsea nampaknya berubah pikiran mengenai Andreas Christensen. Tim asal London Barat itu dilaporkan akan memperpanjang kontrak sang bek dalam waktu dekat ini.

Christensen yang merupakan produk akademi Chelsea sempat mengalami kesulitan. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan Chelsea dalam dua tahun terakhir.

Situasi ini kabarnya membuat sang bek resah. Ia diberitakan ingin segera angkat kaki dari Stamford Bridge untuk mencari klub baru baginya.

Goal International mengklaim bahwa Christensen tidak akan beranjak dari Stamford Bridge. Ia dilaporkan akan diberi kontrak baru oleh manajemen Chelsea dalam waktu dekat ini.

Simak kondisi transfer Christensen di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Andalan Tuchel

Menurut laporan tersebut, nasib Christensen saat ini berbalik 180 derajat berkat kehadiran Thomas Tuchel.

Manajer asal Jerman itu belakangan ini kerap memainkan Christensen di jantung pertahanannya. Ini dikarenakan Thiago Silva yang mengalami cedera sehingga Christensen masuk menggantikan sang bek veteran.

Christensen diberitakan sukses membuat Tuchel terkesima sehingga sang manajer ingin bekerja lebih lama bersama sang bek.

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Menurut laporanm tersebut, manajemen Chelsea akan segera memberikan kontrak baru bagi Christensen.

Hal ini dikarenakan ada beberapa klub top Eropa yang saat ini tengah mendekati sang bek untuk memboyongnya di musim panas nanti.

Untuk itu mereka akan mengundang agen sang bek dalam waktu dekat untuk menegosiasikan kontrak baru ini.

3 dari 3 halaman

Bukan Satu-Satunya

Christensen bukan satu-satunya bek Chelsea yang akan mendapatkan tawaran kontrak baru.

Rekannya, Antonio Rudiger juga dilaporkan akan diberikan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Sumber: Goal International

KOMENTAR