BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Siapkan Kontrak Tiga Tahun untuk Frank Lampard

19-06-2019 17:40 | Serafin Unus Pasi

Frank Lampard (c) AP Photo Frank Lampard (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea nampaknya benar-benar serius ingin merekrut Frank Lampard sebagai pelatih baru mereka. The Blues diberitakan menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun bagi pelatih 40 tahun tersebut.

Chelsea memang tengah berburu manajer anyar. Mereka tengah mencari pengganti Maurizio Sarri yang memutuskan pindah ke Juventus pada akhir pekan kemarin.

Sejauh ini nama Lampard menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juru taktik The Blues. Banyak pihak menilai pelatih 40 tahun itu memiliki modal yang sangat apik untuk menjadi juru taktik The Blues yang baru, mengingat ia menyandang status sebagai legenda klub.

Menurut laporan ESPN, Chelsea benar-benar menaruh kepercayaan penuh kepada Lampard. Mereka bersedia untuk memberikan kontrak berdurasi tiga tahun sebagai bentuk kepercayaan terhadap Lampard.

Chelsea sengaja memberikan kontrak berdurasi cukup panjang bagi Lampard agar ia bersedia menangani The Blues musim depan.

Chelsea sendiri musim depan terkena embargo transfer. Untuk itu manajemen Chelsea menilai tidak adil jika langsung menargetkan Lampard sukses di musim perdananya ketika ia tidak mampu mendatangkan pemain yang ia inginkan.

Untuk itu manajemen Chelsea memberikan dua musim tambahan, di mana musim keduanya bertindak sebagai awal penilaian mereka sementara musim ketiganya merupakan penilaian akhir bagi Chelsea.

Jika Lampard tidak memenuhi target yang dipatok manajemen di musim ketiga, maka ia akan dipecat oleh manajemen The Blues.

Baca situasi negosiasi kontrak Lampard di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bertemu Empat Mata

Laporan yang sama mengklaim bahwa Lampard dalam waktu dekat akan bertemu dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Pertemuan ini diberitakan akan membahas kepindahan Lampard ke Stamford Bridge. Abramovich sendiri diberitakan sangat tertarik mempercayakan posisi pelatih kepada Lampard musim depan.

Lampard juga diberitakan tertarik untuk melatih mantan klubnya. Untuk itu jika segalanya berjalan lancar, minggu ini Chelsea akan mengumumkan kembalinya Lampard ke Stamford Bridge.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR