BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Siap Izinkan Antonio Rudiger Hengkang, tapi Ada Syaratnya

01-10-2020 14:51 | Ari Prayoga

Antonio Rudiger. (c) AP Photo Antonio Rudiger. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan siap mengizinkan Antonio Rudiger untuk hengkang pada musim panas ini dengan satu syarat.

Rudiger bergabung dengan Chelsea sejak musim panas 2017 silam kala direkrut dari AS Roma dengan biaya transfer yang bernilai kurang lebih 29 juta poundsterling.

Rudiger sempat menjadi pilihan utama pada dua musim awalnya bersama Chelsea. Namun, kesempatan bermain bek internasional Jerman itu menurun drastis pada era kepelatihan Lampard.

Musim ini, Rudiger kembali tak masuk dalam rencana Lampard. Bek 27 tahun itu tak pernah dimainkan sama sekali oleh Lampard, bahkan di ajang Carabao Cup sekalipun.

Rudiger hanya pernah masuk daftar pemain cadangan dalam laga pembuka versus Brighton. Namun, setelah itu namanya tak pernah masuk skuad Chelsea pilihan Lampard.

1 dari 2 halaman

Syarat dari Chelsea

Sebelumnya, Lampard menegaskan bahwa Rudiger sedang tak menuju pintu keluar Chelsea. Namun, The Mirror kini memberikan perkembangan terbaru soal situasi terkini Rudiger di Chelsea.

Chelsea kabarnya siap melepas Rudiger ke klub lain jika mantan pemain Stuttgart itu lebih dulu sepakat untuk meneken perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun.

Kontrak Rudiger bersama Chelsea sendiri untuk saat ini bakal berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Jika tak mau memperbarui kontraknya, maka Rudiger bakal dihalangi untuk pergi dari Stamford Bridge.

2 dari 2 halaman

Klub Peminat Rudiger

Kabar menyebut bahwa Rudiger tengah diminati oleh beberapa klub, termasuk dua tetangga Chelsea di London, yakni Tottenham dan West Ham.

Selain itu, Rudiger kabarnya juga diinginkan oleh klub kaya raya Prancis, PSG yang berniat mencari pengganti Thiago Silva, pemain yang kini berseragam The Blues.

Sumber: The Mirror

KOMENTAR