BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Siap Berikan Segalanya Untuk Menangkan Carabao Cup

20-02-2019 13:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak ke gawang Nottingham Forest (c) AP Photo Pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak ke gawang Nottingham Forest (c) AP Photo

Bola.net - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi Manchester City di final Carabao Cup musim ini. Azpi menyebut bahwa timnya siap memberikan segalanya agar bisa menaklukan The Citizens di partai akbar tersebut.

Pada akhir pekan nanti, Chelsea akan mengunjungi Wembley Stadium. Mereka akan menantang Manchester City di partai final Carabao Cup musim ini.

Kondisi The Blues jelang laga ini masih jauh dari kata optimal. Mereka menelan sejumlah kekalahan krusial, seperti dipermak The Citizens dengan skor 6-0 dan juga kalah dari Manchester United dengan skor 2-0 baru-baru ini.

Azpi sendiri berharap timnya mampu memenangkan pertandingan di wembley tersebut. "Semoga saja kami bisa menjalani pertandingan yang bagus nanti," ujar sang bek kepada Chelsea TV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dampak Besar

Azpilicueta sendiri merasa trofi Carabao Cup itu akan sangat krusial bagi timnya. Ia menilai trofi itu mampu mengangkat mental The Blues dari keterpurukan.

"Kemenangan ini bisa berarti besar bagi jalannya seluruh musim kami saat ini."

"Kami tahu bahwa memenangkan trofi adalah segalanya untuk klub ini. Untuk itu kami berharap para fans bisa datang ke Wembley sehingga kami lebih terpacu untuk memenangkan trofi itu."

2 dari 3 halaman

Berikan Respon

Azpi sendiri meminta rekan-rekannya untuk bekerja keras mempersiapkan pertandingan di akhir pekan nanti.

Ia menilai timnya tidak tampil bagus saat melawan Manchester United, sehingga mereka harus memberikan performa yang lebih baik saat menghadapi Manchester City nanti.

"Kami tidak membuat Manchester United kesulitan, meski kami tertinggal 2-0. Kami tidak memiliki penyelesaian akhir yang bagus sehingga kami harus membayar harga yang mahal untuk itu, di mana kami tidak mampu mencetak gol pada pertandingan tersebut." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Persiapan

Sebelum menghadapi Manchester City, Chelsea akan menjamu Malmo di Stamford Bridge terlebih dahulu untuk pertandingan leg ke dua babak 32 besar Liga Europa musim ini.

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR