BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Sempat Dekati Dua Pelatih Jerman Sebelum Pecat Lampard

25-01-2021 22:55 | Dimas Ardi Prasetya

Roman Abramovich (c) AP Photo Roman Abramovich (c) AP Photo

Bola.net - Tim Premier League asal London Chelsea dikabarkan sempat mendekati Ralf Rangnick dan Julian Nagelsmann sebelum memecat Frank Lampard.

Roman Abrahimovich akhirnya sudah mengetok palu pada hari Senin (25/01/2021) siang waktu setempat. Ia tak mau melihat Frank Lampard lebih lama lagi di Stamford Bridge.

Lampard sendiri musim ini sudah sering disebut berada dalam ancaman pemecatan. Sebab ia gagal membuat Chelsea tampil konsisten.

Padahal Abramovich sudah membelikan Lampard sejumlah pemain top pada musim panas 2020 kemarin. Karir pelatih 42 tahun itu di Stamford Bridge sendiri disebut sudah habis setelah Chelsea dikalahkan Leicester City belum lama ini.

1 dari 2 halaman

Chelsea Hubungi Rangnick

Sebelum mendepak Frank Lampard, Chelsea dikabarkan segera bergerak mencari pelatih baru. Namun mereka ingin mencari pelatih sementara saja.

Chelsea akhirnya disebut membidik nama eks pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick. The Blues disebut menghubungi pelatih 62 tahun itu pekan lalu. Kabar tersebut diklaim The Athletic.

Rangnick akan diminta menangani Thiago Silva selama sekitar empat bulan atau praktis sampai kompetisi berakhir. Setelah itu, ia akan beralih memegang peran lain di Stamford Bridge.

Tapi pria asal Jerman itu menolak pendekatan yang dilakukan oleh The Blues. Tak disebutkan apa alasan penolakan tersebut.

2 dari 2 halaman

Chelsea Dekati Nagelsmann

Namun laporan itu juga menyebutkan bahwa Chelsea juga mendekati pelatih lain selain Ralf Rangnick. Pelatih itu adalah bos RB Leipzig saat ini, Julian Nagelsmann.

Akan tetapi Chelsea dipaksa bertepuk sebelah tangan. Sebab negoisasi antara The Blues dengan Nagelsmann dikabarkan menemui jalan buntu.

Akan tetapi kini Chelsea disebut sudah berhasil mendapatkan pengganti Frank Lampard. Ia adalah eks pelatih PSG, Thomas Tuchel.

(The Athletic)

KOMENTAR