BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Segera Ikat Tammy Abraham dengan Kontrak Baru

03-05-2020 01:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Chelsea, Tammy Abraham. (c) AP Photo Pemain Chelsea, Tammy Abraham. (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Tammy Abraham di Chelsea akan segera berakhir. The Blues diberitakan akan segera mengikat sang striker dengan kontrak baru di bawah ini.

Abraham yang merupakan produk akademi Chelsea musim ini mendapatkan peran penting di skuat Chelsea. Frank Lampard memberikannya kesempatan menjadi striker utama The Blues, menggeser sosok Michy Batshuayi dan Olivier Giroud.

Namun belakangan ini ada gosip terkait masa depan Abraham. Hal ini dikarenakan kontraknya habis tahun 2022 dan ia diberitakan beberapa kali menolak draft kontrak dari Chelsea.

Namun pakar transfer Eropa, Nicolo Schira membeberkan bahwa proses negosiasi yang dilakukan Chelsea akhirnya membuahkan hasil. Abraham diberitakan sedikit lagi akan meneken kontrak baru di Chelsea.

Simak detail kontrak anyar Abraham selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kesepakatan Kontrak

Menurut laporan tersebut, striker 22 tahun itu sudah menyepakati kontrak baru di Stamford Bridge.

Sang striker siap mengambi lebih lama di London Barat. Ia akan menjadi bagian dari The Blues hingga tahun 2025 mendatang.

Sebagai kompensasinya, ia akan mendapatkan gaji yang besar, di mana ia akan digaji sebesar 7 juta pounds per musim di Chelsea.

2 dari 3 halaman

Dapat Jaminan

Menurut laporan tersebut, Abraham juga mendapatkan jaminan dari Frank Lampard jika ia bertahan di Chelsea.

Sang pelatih menjamin bahwa sang striker masih akan menjadi striker utama Chelsea musim depan. Kendati Lampard dikabarkan akan membeli striker baru di musim panas nanti.

Abraham diberitakan sangat senang dengan jaminan yang diberikan sang pelatih sehingga ia semakin mantap meneken kontrak baru di Chelsea.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim ini Abraham menunjukkan performa yang apik di lini serang Chelsea.

Ia tercatat mengemas total 13 gol di ajang Premier League musim ini.

(Nicolo Schira)

KOMENTAR