BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Saingi MU untuk Transfer Jude Bellingham

11-03-2020 20:40 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Birmingham City, Jude Bellingham (c) Goal Iinternational Gelandang Birmingham City, Jude Bellingham (c) Goal Iinternational

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea tidak akan membiarkan Jude Bellingham jatuh ke pelukan Manchester United. Tim asal London Barat itu diberitakan akan melakukan segala cara untuk merekrut pemain muda Birmingham City tersebut.

Bellingham sudah menjadi buah bibir di Inggris sejak awal musim kemarin. Pasalnya pemain yang berusia 16 tahun itu sudah menjadi starter reguler di skuat Birmingham City.

Manchester United dirumorkan memantau perkembangan sang gelandang. Mereka diberitakan akan mencoba memboyong sang gelandang di musim panas kemarin setelah tawaran mereka di bulan Januari kemarin ditolak.

Manchester Evening News mengklaim bahwa United punya pesaing baru untuk mendapatkan jasa Bellingham. Rival domestik mereka, Chelsea diberitakan tertarik untuk merekrut sang pemuda.

Simak rencana transfer Chelsea untuk mendapatkan sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Proyeksi Masa Depan

Laporan tersebut mengklaim bahwa Frank Lampard sangat tertarik mendatangkan Bellingham ke Stamford Bridge.

Manajer Chelsea itu menilai bahwa timnya membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah mereka. Untuk itu ia tengah mencari bibit-bibit potensial yang bisa menjadi pemain masa depan mereka.

Lampard diberitakan sangat takjub dengan permainan Bellingham dan ia tertarik menjadikan sang gelandang bagian dari Chelsea musim depan.

2 dari 3 halaman

Siap Perang Harga

Chelsea menyadari bahwa mereka cukup telat untuk mencoba mendatangkan Bellingham. Namun mereka memilih untuk tidak patah arang.

Mereka diberitakan akan menyaingi MU untuk transfer ini. Mereka bahkan berencana menggelar perang harga untuk mendapatkan Bellingham.

Chelsea juga dirumorkan siap memberikan gaji yang besar untuk memikat sang gelandang.

3 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Chelsea diyakini bakal sedikit kesulitan menikung MU untuk transfer Bellingham.

Pasalnya sang gelandang diketahui baru-baru ini mengunjungi markas latihan United di Carrington.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR