Chelsea Rupanya Naksir Gelandang Real Madrid, Casemiro

Dimas Ardi Prasetya | 17 Mei 2022, 23:19
Gelandang Real Madrid, Casemiro. (c) AP Photo
Gelandang Real Madrid, Casemiro. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan tengah memonitor gelandang milik Real Madrid, Casemiro.

Gelandang asal Brasil itu sudah satu dekade lebih mengabdi pada Madrid. Casemiro pun sudah membantu El Real memenangi sejumlah gelar juara di level domestik dan Eropa.

Sekarang ia masih terikat kontrak dengan Madrid sampai musim panas 2025. Namun masa depannya di Santiago Bernabeu sempat dipertanyakan.

Pasalnya Madrid dikabarkan ingin meremajakan skuatnya, termasuk di area lini tengah. Casemiro pun disebut bisa dilego Real Madrid.

1 dari 4 halaman

Chelsea Naksir Casemiro

Namun ternyata ada hal lain yang membuat masa depannya di Real Madrid tidak menentu. Kabarnya Casemiro ingin kenaikan gaji.

Namun keinginannya mungkin akan sulit terpenuhi. Mengingat kondisi keuangan Madrid belum stabil.

Di tengah masih belum menentunya kabar Casemiro, ada gosip yang menyebut ia diincar Chelsea. Berita ini disampaikan oleh Mirror.

Laporan itu menyebut Chelsea kini terus memonitor perkembangan Casemiro di Madrid. Laporan tersebut juga menyebut pelatih The Blues Thomas Tuchel ingin merombak komposisi pemainnya di lini tengah.

Kompetisi pemain di lini tengah Chelsea musim depan memang kemungkinan berubah. Ada Conor Gallagher yang akan balik tapi di sisi lain ada kemungkinan N'Golo Kante dan Jorginho angkat kaki dari Stamford Bridge.

2 dari 4 halaman

Zidane Inginkan Casemiro

Sebelumnya Casemiro juga sempat dikaitkan dengan klub kaya raya dari Prancis, PSG. Akan tetapi transfernya tak akan terjadi selama ada Mauricio Pochettino.

Transfer itu kemungkinan akan terjadi jika Zinedine Zidane menangani PSG. Zidane memang santer disebut akan menggantikan Pochettino.

Kembali ke laporan Mirror. Media Inggris itu juga mengklaim bahwa Casemiro akan menggelar pembicaraan dengan manajemen Real Madrid usai digelarnya final Liga Champions pada 29 Mei 2022 mendatang.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Chelsea

Jadwal pertandingan Chelsea berikutnya:

Pertandingan: Chelsea vs Leicester City

Venue: Stamford Bridge

Hari: Jumat, 20 Mei 2022

Jam: 02.00 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR