Chelsea Ramaikan Perburuan Yeremi Pino

Serafin Unus Pasi | 19 Agustus 2022, 06:00
Yeremy Pino. (c) Villarreal Official
Yeremy Pino. (c) Villarreal Official

Bola.net - Daftar peminat Yeremi Pino di musim panas ini bertambah satu. Klub Premier League, Chelsea dilaporkan meminati jasa winger Villarreal tersebut.

Nama Pino memang sedang naik daun di Spanyol. Sang winger tampil dengan sangat baik semenjak diorbitkan di lini serang Villarreal.

Kecemerlangan pemain 19 tahun itu menarik perhatian Liverpool dan Arsenal. Kedua raksasa Inggris itu tertarik untuk merekrut sang winger muda di musim panas ini.

Dilansir Fabrizio Romano, ada satu penantang serius untuk transfer Pino. Chelsea dilaporkan tertarik untuk merekrut sang winger di musim panas ini.

Simak situasi transfer Pino selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Perkuat Sektor Sayap

Di musim panas ini Chelsea telah mendatangkan Raheem Sterling. Namun The Blues dilaporkan butuh tambahan amunisi di sektor sayap.

Ini disebabkan ada tiga winger yang bakal cabut dari Stamford Bridge di musim panas ini. Mereka adalah Callum Hudson-Odoi, Hakim Ziyech dan Christian Pulisic.

Jika ketiganya pergi, stok winger Chelsea berkurang. Itulah mengapa Chelsea memutuskan berburu jasa Pino di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Siap Dijual

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans Chelsea untuk mendapatkan Pino cukup terbuka. Karena Villarreal siap menjual sang winger di musim panas ini.

Villarreal gagal lolos ke Liga Champions di musim 2022/23. Jadi pemasukan mereka berkurang cukup drastis.

Itulah mengapa Villarreal harus menjual beberapa pemain mereka untuk menstabilkan neraca keuangan mereka. Jadi jika ada tawaran yang masuk untuk Pino, maka mereka siap untuk mendengarkannya.

3 dari 4 halaman

Harga Terjangkau

Laporan tersebut mengklaim bahwa Villarreal sudah menetapkan harga jual Pino. Mereka membanderol sang winger di angka 40 juta Euro.

Jadi tim yang serius membayar mahar tersebut akan mendapatkan jasa Pino di musim panas ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR